Cerita dewasa: Puaskan suamiku maka aku akan memborong daganganmu

Author:

Ada pasangan suami istri masuk ke toko pakaian dalam, ada mbak penjaga toko yang cantik banget di situ. Umurnya hampir 30-an lah. Rambutnya panjang, keriting, warnanya cokelat, matanya hijau banget, dan badannya berasa montok banget gitu pake baju hitam ketat.

“Selamat datang di toko kita,” kata mbak panjaga toko itu sambil senyum manis. “Kalian cari apa nih hari ini?”

Suaminya, cowok tinggi gede banget dan kekar, deg-degan banget sebelum ngomong. “Kami mau beli baju dalam baru buat istri,” katanya sambil nunjuk ke istri yang mungil di sampingnya.

Istrinya, cewek yang juga cantik banget, malu-malu. “aku bingung mau pilih gaya atau ukuran apa yang cocok buat aku,” katanya dengan suara pelan.

si mbak penjual ngangguk pengertian. “Gak masalah kok,” katanya sambil meyakinkan mereka. “Aku siap bantu cari baju dalam yang pas buat istri kamu.”

Waktu si mbak penjual ngajak mereka ke rak-rak lingerie, bapaknya nggak bisa nahan mata buat lihat pantat mbak penjual yang semok dan bohay. Dia merasa kontolnya ngaceng waktu bayangin gimana enaknya lagi ngentot mbak itu dari belakang, pantatnya si mbak itu meloncat-loncat bagus gitu pas dia genjot vaginanya yang sempit.

Istri si bapak lihat mata suaminya yang ngelirik sana-sini dan main siku sambil senyum-senyum. “Berhenti ngeliat pantatnya, jorok!” bisiknya sambil senyum.

Si bapak cengar-cengir malu. “Gak bisa ngelak, deh,” bisiknya balik. “Dia montok dan semok banget.”

Pas mereka lihat-lihat gaya dan warna baju dalam, si istri juga merasa gimana gitu. Dia selalu suka ide kalau suaminya lagi ngentot cewek lain, dan bayangin suaminya lagi ngentot si mbak penjual yang cantik ini bikin memeknya basah banget pengen.

Tiba-tiba ide muncul di kepala si istri. “Tahu gak?” katanya, ngeliat ke mbak penjual. “Kalo kamu mau telanjang dan coba baju dalam yang bakal kita beli, aku pasti beli deh.”

Si mbak penjual kaget tapi kemudian ngomong. “Ya udah, kalo gitu

buat jualan sih,” katanya sambil wink. “Aku siap banget.”

Mata si bapak melebar kaget ngeliat si mbak mulai buka-bukaan. Tubuhnya lebih indah dari yang dia bayangin, dengan payudara yang padet, body semok montok, dan kaki panjang yang kencang. Pasti enak banget kalau dientot.

Pas dia coba celana dalam pertama, si istri gak bisa nahan rasa cemburu. Dia selalu bangga punya tubuh yang bagus, tapi cewek ini levelnya beda banget.

Kemudian mbak penjual mulai memperlihatkan bra dan celana dalam buat mereka, rasa cemburu si istri langsung berubah jadi terangsang. Dia lihat suaminya liat-liat si mbak penjual dengan mata nafsu, dan itu bikin memeknya berdegup kencang.

Akhirnya, setelah coba beberapa gaya dan warna, si mbak penjual nemu set lingerie yang pas banget buat si istri. Bra dan celana dalam renda hitam yang memeluk lekuk tubuhnya sempurna, bikin dia terlihat lebih menggoda dari sebelumnya.

“Wih,” bisik si bapak, mata terkunci pada tubuh istri. “Kamu keren banget pake itu.”

Si istri malu-malu senang lihat dirinya di cermin. “Makasih,” bisiknya pelan.

Pas mereka siap beli, si istri ngomong ke mbak penjual lagi. “Tahu gak?” katanya, suara penuh nafsu. “Aku bakal beli banyak baju dalam dari sini kalo kamu mau biarin suamiku ngentot kamu di sini di toko.”

Si mbak penjual ragu sebentar, jelas kaget sama tawaran nekat si istri. Tapi kemudian, setelah mikir sebentar, dia angguk setuju.

“Oke deh,” katanya, suara penuh hasrat. “Aku mau. Tapi cuma kalo kamu janji nonton kita ngentot.”

Si bapak cengar-cengir penuh nafsu pas dia buka resleting celananya dan keluarin kontolnya yang keras. “Oke,” katanya, suara kasar penuh nafsu.

Pas si mbak penjual membungkuk di atas meja, bokongnya yang montok terlihat jelas, si bapak langsung dorong kontolnya ke dalam vagina yang sempit. Si istri lihat dengan kagum pas batang gede suaminya hilang masuk ke memek mbak penjual, buah zakar suaminya

menghantam klitoris mbak penjual tiap dorongan kuat.

Si mbak penjual mengerang keras pas dia rasain vaginanya diregangin sama kontol gede suami calon pembeli itu. Dia rasain cairannya ngalir bebas di pahanya pas dia genjot dengan intensitas mentah yang bikin dia hampir enggak bisa napas.

Suami itu terus menggenjot vagina si mbak penjual, si istri mulai lepas baju sendiri. Dia mau benar-benar telanjang pas nonton suaminya ngentot cewek cantik ini, memeknya berdegup keras pengen bayangin gimana rasanya dia yang disetubuhi suaminya.

Akhirnya, setelah beberapa menit ngentot yang intens, si bapak rasain kontolnya mengencang banget dan siap buat crot. Dengan erangan keras, dia tarik kontolnya keluar dari vagina si mbak penjual dan dikocok oleh mbak penjual dengan tangannya dan crooottt, crooottt, crooottt.

Sperma panas si bapak keluar dari kontolnya dan jatuh di toket gede si mbak penjual, si istri rasain campuran cemburu dan terangsang. Dia pengen banget jadi yang dilumurin sperma suaminya, tapi dia juga tahu kalo nonton suaminya ngentot cewek lain bikin dia terangsang banget, pengalaman yang belum pernah dia rasain sebelumnya.

Suami dan si mbak penjual bersihin diri dan siap buat keluar dari toko, si istri rasain puas banget. Akhirnya pasangan suami istri jadi memborong banyak dagangan si mbak penjual itu, dan membuat kesepakatan lain kali kalau mau beli lagi di situ mbak penjual harus ngasih ngentot ke suami pembeli itu dan mbak penaga toko menyetujuinya.