Ngeseks Dengan Pacarku yang Masih Perawan

Author:

fantasiku.com – Ngeseks dengan Pacarku yang Masih Perawan  sex Gairah yang aku alami pada waktu menginjak SMA dengan pacarku. Kali ini aku akan menceritakan hubungan seksual dengan pacar pertamaku. Sebut saja namanya “frisca”, dia adalah primadona kelas 1 SMA.

Sedangkan aku kakak tingkatnya 1 tahun. Pada mulanya kami berkenalan pada waktu kegiatan sekolah, ektrakulikuler basket.

Kami pun sering bertemu dan bermain bersama, sehingga hubungan kami semakin dekat dengan adanya kegiatan tersebut. Dan kami pun sering kemana-mana bersama selepas kegiatan sekolah . Frisca sering sekali aku ajak maen kerumah, seperti halnya seperti rumahnya sendiri.

Tetapi setiap kali frisca ku ajak kerumah kami hanya melakukan adegan semi saja ,ciuman aja. cerita ini bermula saat si frisca mengajak gantian maen kerumah neneknya yang lingkungannya agak sepi , jadi jauh dari pemukiman tetangganya. Terbesut pikiranku secara cepat apa mungkin ini kesempatan ku untuk melakukan adegan yang lebih.

Tapi aku juga tidak tau kenapa si frisca mengajak kerumah nenek nya yang terpencil. Saat itu kami pun sering berkunjung ketempat nenek nya waktu selepas sekolah , seolah olah aku melihat situasi dan kondisi lingkungan sekitar. Ternyata setelah beberapa kali singgah ke rumah neneknya aman aman saja .

LEBIH SERU YUK NONTON bokep DI WWW.BOKEPVIDEODEWASA.NET )

Nah… , aku berfikir lagi untuk mengambil kesempatan itu yang aku pikirkan di otakku. Otakku serasa berpikiran mau bercinta dengan si Frisca. Kami pun pertama kali bersenda gurau dan agak genit genit manja sedikit, disamping itu pada waktu neneknya sudah tidur aku pun memulai untuk menggodanya. Dengan ciuman sedikit demi sedikit dan si frisca pun membalas ciumanku.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Posisi yang kami lakukan agak berjauhan dengan kamar neneknya yang ada di depan. Kami melakukan adegan ini di ruang santai dekat dengan tv, jadi si nenek juga tidak curiga karena suara tv yang agak keras sedikit . Kami pun berciuman, sambil

sesekali tangan ku yang aktif mulai bergerak ke arah payudaranya.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Ku elus elus payudara nya yang empuk dan kenyal dan tangan si frisca pun juga mulai aktif memegang dan mengelus ngelus kontolku, tapi masih dalam keadaan berpakain. Lama kelamaan kami pun sudah mulai terangsang dengan sentuhan itu. Aku pun dengan cepat dengan sendirinya instingku melepas BH nya , dan kuraba juga SUSU nya yang empuk.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Ku mainkan jari-jariku ke puting susunya, kurangsang terus sambil ku plintir plintir sedikit putingnya. Seperti nya Frisca mulai terangsang dengan desahan yang agak menyentak.aku pun terus melanjutkannya, karena tangan si frisca dengan aktifnya juga meremas remas kontolku yang semakin membesar dan mengeras.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Gak kuat rasaya untuk menahan hasrat ini, sex gairah ini terasa membakar tubuhku. Gak lama kemudian ku membisikkan ke frisca, “ pindah kamar yuk “ ada kamar belakang yang jaraknya agak jauh dengan kamar si neneknya , dan kamar tersebut biasanya di tinggali sama frisca pada berkunjung di rumah neneknya.
fantasiku.com

Frisca berkata “ ayuuuk,,,yank….” Tak membuang kesempatan si frisca menunjukkan kamarnya, dengan ku angkat badannya dan kugendong saja karena akupun tidak kuat menahannya.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Ku rebahkan tubuhnya di atasa kasur, dan ku mulai menindihnya dengan keadaan yang masih berpakaian sebaliknya dengan si frisca. Aku pun mulai mengosok gosoknya kontolku tepat di vagina nya sambil menidurinya dan menciumnya berkali kali. Tak kuat rasanya untuk melakukan adegan seks ini.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Ku lepas bajunya dengan BH yang masih mengelantung di dadanya saat ku rangsang tadi, ku lepaskan semua yang membebani tubuhnya yang terbalut oleh pakaian. Saat ku lihat payudaranya begitu indah sekali kencang merona dan sangat putih bersih dengan putting yang kecil mungil serasa ingin menyedotnya.

Tak lama kemudian ku sedot puting nya yang mungil, terdengar desahan

yang merintih geli karena permainan lidahku yang mengemut-ngemut putingnya. Dengan desahannya aku pun mulai liar untuk menjilati seluruh tubuhnya dan lehernya sampai di belakang telinga, karena di bagian itu wanita cepat terangsang.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Frisca pun mulai merintih ke enakan, dan Frisca pun mengocok kontolku dengan cepatnya. Genggamanya sangat kencang memegang kontolku, secara perlahan aku pun membuka baju dan melepas celana ku biar leluasa si frisca memainkan kontolku yang mulai nongol keatas.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Aku pun di kocoknya lagi dan aku mulai menggerayangi bagian vagina dengan jari-jariku. Ku lepas juga bagian celana dalam nya secara perlahan lahan, ku permainkan langsung jari jari ke klitorisnya yang mungil.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Sambil kupandang juga vagina nya begitu rapat sekali dengan bulu halus nya yang menutupi bibir vagina nya. Bulu lembutnya begitu agak tipis ketipisan sehingga terlihat benjulan vagina nya yang montok. Ku goyang goyang kan vagina nya dengan jari-jariku sampai Si Frisca terangsang hebat, mengeliat-liat tubuhnya karena ulah jariku.

Aku pun meneruskan aksiku sampai birahi nya Frisca keluar sepenuhnya. Celah vagina terasa sempit dengan kumasukan jari tengah ku.

”Owhhh….ternyata begini vagina yang masih perawan…”kataku dalam hati.

Si Frisca pun menjerit kesakitan

“Aghhhh…ughh…..ihhh….”
“Pelan pelan sayang…”sambil meringgis kenikmatan .

Kontolku yang semakin membesar ingin rasanya menikam vagina nya yang masih virgin belom terjamah. Semakin kesitu aku melepas jariku dari vagina nya, dan jariku sudah terpenuhi lendir kental yang keluar dari dalam vagina nya.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Ku mulai menindihnya lagi dan kugosok gosokkan kontolku ke vagina nya. Sambil kulanjut menciuminya, terucap dari mulut frisca..

Ngeseks Dengan Pacarku yang ”bisa masukin sekarang sayaaaaang . . . . . frisca udah gak tahan… pelan pelan ya sayang… . ”

Ngeseks Dengan Pacarku yang Aku pun mulai beraksi, ku mainkan dulu kepala penis ku di klitorisnya, sampai terlihat bibir vagina

nya mengembang menutup, seperti siap untuk meremas remas kontolku. Kumasukkan kepala penisku ke dalam vagina nya secara perlahan lahan dengan halus, karena ku menggeram kesakitan dengan lubang vagina yang masih begitu sempit dengan keperawanannya.

Ku masukkan lagi kontolku dan si frisca pun menggeram kesakitan karena ukuran kontolku yang lumayan gede…

””Ouucchh……aaah…….ouccch….””, secara perlahan kumasukan kontolku sampai batang kontolku masuk sepenuhnya… ”BLEEEESSSSSSS…..” Masuk ke dalam luang vagina nya.

LEBIH SERU YUK NONTON BOKEP DI WWW.BOKEPVIDEODEWASA.NET )

Terasa hangat sekali kontolku masuk di vagina nya dan keluar ceceran darah dari lubang vagina nya. Tapi tetep ku lanjutkan lagi, kugoyang goyang kan sedikit sedikt dan memulai menggeram kesakitan, mungkin kesakitan karena kenikmatan yang tiada tara.

Ngeseks Dengan Pacarku yang Ku ambil keperawanannya, dan setelah itu ku mulai beraksi lagi. Ku goyangkan maju mudur maju mudur pinggulku, semakin lama ku percepat doronganku menekan dalam lubang vagina nya dengan kontolku.

Friscca pun mendesah pelan… “owwwh….yeeeaaaach,,,,,,iyaa sayaaaang….”

Ngeseks Dengan Pacarku yang Dengan hentakan yang berirama sambil ku pegang payudara nya, ku remas remas pula. Sampai akhirnya aku terasa mau keluar menyembur, ku cabut kontolku.

Dan kuarahan kontolku ke bagian mukanya dengan sedikit ceceran darah yang melumuri pangkal kontolku.

“CROOOOT…..CROOOOTTT…CROOOOTTT…..JROOOOOTTT….”

Ngeseks Dengan Pacarku yang Dengan penuh cairan mani ku yang melumuri wajahnya, dengan mata yang terpejam. Aku pun terasa lega setelah meluncurkan air mani ku yang menyembur… setelah itu kami pun bergegas untuk membersihkan dan mencucinya.

The post Ngeseks Dengan Pacarku yang Masih Perawan appeared first on fantasiku.com .