Sange saat nonton dangdutan

Author:

Halo beberapa semproter ijinkan saya menceritakan pengalaman riil pribadi saya beberapa waktu waktu lalu perkenalkan nama saya Rudy usia baru 19 thn.. Orang katakan Saya ganteng serta supel saya masih tetap sekolah STM (sempat g naik kelas) di kota kembang.

saya memiliki cerita yang begitu mendebarkan bila saya ingat ingat.. “kejadian mesum yang menyertakan adik kandung wanita saya yang bernama “Adelia’ umur 17 tahun masih tetap SMA kelas 2 orangnya manis chuby agak montok badannya tetapi sexy dadanya lumayan besar untuk seusia dia mungkin saja 34c satu hari hari jika didalam rumah Adel senang kenakan pakaian ketat cocok bodi gituh..

Narasi sex Sedarah | Baju favourite dia di rumah merupakan celana pendek serta kaos tangtop yang ketat sampai benjolan toket yang baru di waktu pertumbuhannya tercetak bulat dibalik kaos ketatnya,, celana pendeknya juga agak ketat dikit sampai bentuk pinggul sama pantatnya yg bulat tampak mengundang selera jika berjalan seperti goyang itik he. he..

Satu hari minggu pagi kulihat adikku telah dandan cantik menggunakan baju favoritenya celana pendek jeans plus kaos ketat Lengan pendek waktu lihat penampilannya yg sexy mempertontonkan paha mulus yang begitu sekal juga kaos yg tipis saya tampak bingung sekaligus juga mupeng saya mulai heran ingin kemana dia pagi2 gini..

Saya : Ingin kemana kamu dek..??
Adel : Adel ingin jalan kak.. tonton acara dangdut di alun2 lembang lapangan sespim.. Ada artis favourite adel kak lewat vallen.. menjadi adel ingin tonton mumpung ada teman yg ngajakin tonton bareng..
Saya : Ooh.. Sama siapa saja dek??
Adel : Sama temen2 sekolah lah waktu sama pacar.. !!
Saya ; Waaah kakak turut dong dell.. ” Kebetulan niih kakak lagi perlu hiburan siapa tau dari sana bisa kenalan cewe cantik he.. he..
Adel : Ya telah cepetan kak.. ”

Akupun Buru2 ganti pakaianku dengan celana 3/4

cargo dipadukan kaos pendek plus topi serta sepatu andalanku converse

Saya : Mari dell.. Kita pergi kakak bonceng naik motor ya., jika kamu pergi naik angkot dapat bahaya dell nanti kamu di culik preman pasar kan ngeri dell..
Adel : uuhh.. Memang mengapa kak pakai di culik semua ??
Saya : ya bagaimana gak diculik abg cantik sexy kaya kamu itu dapat mengundang kejahatan dell lain waktu jika ingin pergi main mohon anter sama kakak saja agar aman tidak akan ada yang gangguin..
Adel : iya deh terserah kakak saja..
perjalanan menuju acara show dangdut tidaklah terlalu jauh dari rumahku cuma 15 menit saja kami telah tiba di pintu masuk alun2. Kuparkirkan motorku ditempat yang telah disiapkan panitia sulit juga karena banyak yang ingin melihat pertunjukan dangdut yang di hadiri artis2 populer yg lagi hits saat itu..

Saya : mari dell.. Janganlah jauh2 sini deket deket kakak nanti jika kamu ilang dapat dimarahin ibu ..
Adel : iya2 aa bawel” Ledek adel sekalian meleletkan lidahnya padaku..
Saya pegang tangan adel erat2 saya takut jika adikku di jailin orang2 yang melalui dikerumunan alun2 ini..

SAYA : DELL.. TEMEN2 KAMU MANAKAH?? JANJIAN DI MANA KETEMUNYA..
ADEL : TIDAK TAU KAK. ” BENTAR ADEL TELFON DAHULU KAK..
Kulihat adel coba menghubungi teman2 nya tuut tuut tuut.. Model speakload panggilan dilayar smartphone nya

Adel : Haallo Winni.. Kalian telah nyampe belumlah siih.. Saya telah hadir nih di pintu masuk alun2..
Rekan adel menjawab Aduhh.. Sorry dell.. Saya gak menjadi tonton mamahku sakit menjadi gak dapat keluar main sama kalian.. Jika Siska sama Gina tuturnya telah masuk duluan.. “
Oohh.. Ya telah atuuh salam sama ibu kamu ya mudah-mudahan cepet pulih..
Adel : uuhh.. Kak teman saya gak hadir tetapi teman saya yg lainnya

telah duluan tuturnya kita masuk saja yuukk..
Saya : ya telah hayo dell.. Saya menggandeng adikku adel kami masuk kerumunan orang2 yg tengah ramai bergoyang serta menyanyi dangdut ikuti artis yang tengah tampil diatas panggung besar megah bersama dengan beberapa penari latarnya..  Telah mulai tuuhh dell kita di tempat ini saja janganlah jauh sangat sesak beberapa orang dari sana..
Adel : aahh gak keliatan kak tubuh adel kan pendek kita disana saja dekat pagar panggung agar terlihat artisnya..
Saya : oh iya ya terserah kamu dehh mari ikutin kakak dibelakang pegang tangan kakak janganlah sampai lepas
Akupun berjalan dibarengi adikku menerobos beberapa pemirsa yg tengah asik bernyanyi serta bergoyang sulit payah saya coba masuk lebih depan dekat pagar pembatas panggung ..sampai hingga di tempat depan supaya kami dapat jelas lihat artis favourite adikku

Dell.. Sini di muka kakak agar aman kakak jagain kamu di belakang
sekalian ku peluk pinggang adel nyatanya belumlah muncul juga artis dangdut kegemaran adikku dengan sabar menanti kami berdua turut bernyanyi sedikit2 serta bergoyang nikmati alunan musik gendang yg bertalu..

Disinilah letak kesalahannya waktu adikku bergoyang meliuk liukan badannya pantat bulat menonjol & paha mulusnya yg cuma di batasi celana pendek jeans nya menyenggol nyenggol selangkanganku ditambah lagi keadaan pemirsa makin ramai penuh sesak sama dengan kondisi celana pendekku sebagai sesak karena goyangan pinggulnya

Aduuuhh.. Dell sesak nih.. Kamu gak apa2 di muka kakak??
Adel : gak apa2 kak,, memang mengapa??
Saya : kelihatannya adel tidak mempedulikan kondisi sekelilingnya termasuk juga saya ,, dia justru asik berjoget sekalian menyimpan beberapa artis yg tampil dengan smartphone nya tanpa memperdulikan pantatnya yg seringkali menggesek pas di selangkanganku telak penisku menjadi tegang rasakan empuknya bongkahan pantat adikku kondisi juga makin mensupport kerumunan pemirsa yg berada di belakangku menggerakkan dorong tubuhku sampai harus

tubuhku makin rapat memepet badan adikku..
Adel : kakk.. Liiiihat itu lewat vallen telah muncul.. Asyyyiiikkk.. Joget kak.. “Horrreee.. Sayang opo koe krungu jerite atiku berharap engkau kembali …
Demikianlah jika fans bertemu artis pujaannya sampai lupa semuanya lupa jika ada orang yg tersiksa dibelakangnya adikku berjoget & turut bernyanyi sekalian bergoyang bongkahan pantatnya mendesak penis tegangku yg berdiri keras makin menonjol kedepan membuat tenda dari sana..

Saya : aduuuhh giilaaa.. Ini pantat adik gue aahh semok banget empuk lagi membuat konak kakaknya ajah.. Jika kondisi tertekan berikut gue tidak dapat melarikan diri lebih baik kunikmati saja pertunjukan pantat eeehh salah dangdut tujuan gue,, daripada orang yang lain yang berdiri dibelakang adik gue dapat lebih bahaya nanti.

Goyaaanngg deell… Iyaaaahh teruusss asyyiikk.. Akupun coba larut dalam kesenangan ini ku peluk perut adikku kulingkarkan ke-2 tanganku memegang perutnya kugoyang pinggulku kanan kiri maju mundur dengan menyengaja waktu bodo jika kelak adikku sadar ada benda keras menyodok nyodok pantatnya pas dibelahan pantat adel..

Adel : enak banget yaa lagunya kak.. Adel senang lagu ini
Saya : iya dell kakak suka juga,, enak bangeett del.. Mari goyang lagi dek..
Tidak tahu mengapa adel kelihatannya tidak mengerti jika gue dengan menyengaja memepet badannya justru tangannya memegang tanganku yg tengah memeluknya atau dia telah tau perlakuan cabul gue yang asik bergoyang sekalian mendesak penis tegang gue di belahan pantatnya.. takut bercampur heran di kelapalaku justru adikku kelihatannya tidak keberatan diperlakukan demikian karena kurasakan dia juga makin lama ikuti gerakanku waktu mendesak kedepan pantat adikku mundur mendesak kebelakang sampai benjolan penis gue terbenam di bulatnya bongkahan pantat semok adikku..

busssyeett… Daahh.. Jika berikut selalu tidak lama lagi gue dapat crott nih.. Walau ditahan tahan tidak dapat gue tahan tubuh gue sange berat nih. Kulihat adel juga sama badannya berkeringat membasahi kaos ketatnya

memunculkan bra yg dipakainya tercetak jelas dimata gue ditambah belahan dadanya semakin jelas kulihat dari belakang sekalian ku peluk tanganku coba meraba perutnya dibalik kaosnya..

Bukan penolakan yg kudapatkan justru tangan adel membimbing tanganku masuk lebih keatas sampai di bawah dadanya yg menonjol saya tidak berani lebih jauh cuma kudiamkan saja adel membimbing tanganku yg kanan menyentuh perutnya serta yang kiri turun menuju perut sisi bawahnya pas diatas selangkangannya..

Saya : adellll.. panas yaa.. Sampai keringetan begitu telah cape belumlah kita pulang ajah telah mendung kelihatannya ingin hujan tuch..
Adel : iyaa kak panas gerahh.. Kakak sich mepet mepet selalu tubuh adel menjadi gerah deeehh..
Kudengar jawaban adikku seakan benar2 sudah tahu perbuatanku sejak dari barusan.. Badanku masih tetap memeluk tubuhnya erat sekalian bergoyang mesum berdua nikmati pertunjukan artis pujaannya sampai akhir.. Mukanya kadang melihat kebelakang lihat dalam dalam mataku yang asik nikmati hangatnya pantat adel yg membungkus benjolan penisku tidak lama berselang hujan gerimis turun mengguyur kami serta kebanyakan orang yang ada ditempat itu. .

Saya : dell.. Hujan dek kita pulang yukk kelak kamu sakit jika ke hujanan..””
Adel : nantikan bentar lagi kak tanggung lagi enak nikmatnya kok justru ngajak pulang siihh.. Tuuhh masih tetap ada artis lainnya “rizky ridho.. Mari kak goyang lagi kak..
Gillaaa.. dengar perkataanya membuat kupingku panas kelihatannya adik gue ini nantangin gue untuk selalu mencabulinya seperti mendapatkan lampu hijau akupun kembali bergoyang ikuti alulan lagu sekalian mendesak keras pantat adell..

Adel : kaaakkk.. Iyaaahh teruuss goyaaangg.. Uuuuhhh..

Adel justru mendesah tanpa perdulikan orang2 disebelahnya sekalian berpura pura joget dangdut meliuk liukan pinggulnya kulihat sekitarku juga masih tetap aman tidak ada yg mempedulikan kami karena disekitarku semakin banyak golongan wanita umumnya gadis2 abg seperti adikku..

Saya yang tidak tahan dengan perlakuan adel yg mengesekkan pantatnya keselangkanganku kuraih resleting celanaku

sreeett.. Lantas perlahan-lahan kuturunkan karet sisi depan celana dalamku aaahhh..

Lepas telah siksaan sesak di dalam celana angin dingin menimpa beberapa permukaan penisku yg muncul dari celah resletingku.. Dengan hati2 supaya tidak tampak orang yang lain ku tekan lagi pantatku rapat memepet pantat adikku..

Adell : kaakkk.. Awwww.. Goyang enakk kaakk racaunya.. Mendesis perlahan saat kusodok belahan pantatnya dengan penis yg telah keras terlepas keluar dari celanaku
Kakk.. Kokk.. Diii.. Keeelluaariin
Perlahan-lahan goyangan adel berhenti tangan kanannya meraba selangkanganku dari samping untung saja kaos longgarku menutupi tangan adikku yg sekarang meraba penisku. Aaahhh..

Kakak nakal iiihh.. Adel berkata Sekalian mukanya melihat tersenyum genit padaku
Saya : maaf dell kakak tidak tahan lagi sayang ku peluk adel erat2 wajaku melekat di pipi kanan adikku sekalian kubisikan ditelinganya maaf dek kakak khilaf dengan perlahan adel mengangguk sekalian berkata : Tidak apak kok kak adel tahu.. Terusin ajah kakkkk.. !!!
Saya yg dengar perintahnya tanpa ragu2 lagi menggesek gesek penisku di belahan pantatnya sekalian pura2 bergoyang walau sebenarnya gerakanku seperti orang yg tengah menyetubuhi..

” Aaahhh.. Adeeelll.. Enakkkk deelll goyaaang teeruuusss ooohh.. “
Selang beberapa saat ku lihat adel semakin menyunggingkan pantatnya bongkahan pantatnya terangkat seolah menyongsong penisku menjepit erat pas di selangkangannya sebetulnya saya takut jika kepala penisku tampak muncul dari depan cocok dibawah selangkangan adikku tetapi pagar besi yg menghambat kami cukuplah rapat sampai saya tidak ragu2 lagi menggoyang mesum adikku yg juga nikmati dicabuli kakaknya sendiri..

Sampai di batas kenikmatanku terjepit disempitnya belahan pantat adel kelihatannya gue ingin croottt.. Tidak tahan lagi gue meredam cairan sperma yg ingin meledak keluaarr..

Saya ; Dell.. Kakak ingin keluaaaarr..
Adel : keluar apanya kakk??
Ingin pipis enak delll..
Adel : ooh.. Kiraaaiiin adel apa , ” Keluarinnn saja kakk.. “
Saya : tetapi kelak

celana kamu basah dell bagaimana ini??
Tidak tahu setan dari tempat mana yg telah memengaruhi kami berdua sampai hingga selama ini serta yang sangat membuat saya tersentak kaget saat adikku adel membalikan badannya sesaat menatapku lantas berkata : ..”biar adel bantu kakak tolong jagalah seputar ya kakk..

Tau-tau saja adel merunduk jongkok pas di muka selangkanganku dan

” HAAAPPP… “
” EUUUGGGHH.. HEEEUUUMMPPP “
” SRRRUUUPPP… suatu sedotan kuat pas di ujung gelombang orgasmeku.. Crrrroooorrtt… Crrrrooottt… Crrrrooottt.. Crrroottt.. “
Aduuuhh giiilaaa gue di sepong adelia adikku mulutnya melahap penisku yg kulihat penuhi mulut mungilnya. Lebih dari 5 semprotan deras spermaku langsung di telan habis tanpa bekasnya..

Saya yg lunglai memegang pagarbesi didepanku coba menghambat adel yg masih tetap ada di bawah berjongkok mengenyot penisku mulutnya lalu melepas penisku yg tidak keluarkan sperma mulutnya tampak seperti berjalan menelan bekas sperma di mulutnya..

Deeellll.. Oohhh.. Cepat bangun dek kelak ketahuan orang bahaya..! ”

Tanpa menanti lama adel berdiri lagi sekarang posisinya kembali membelakangiku sekalian bibirnya seperti tengah mencicipi perasaan dari sperma yg tersisa di bibirnya yg sudah sempat dikit meleleh keluar dari bibirnya.. Saya yg takut gemetar tanganku Buru2 memasukan penisku kembali dalam celanaku meskipun keadaannya masih tetap begitu tegang..

Saya : deeelll.. Makasiiihhh.. Sayang Kubisikan ditelinganya mesra
Adel : heemmm.. Adel menganggukan kepalanya sekalian berpura pura melihat kembali pertunjukan dangdut didepanya..
Kupeluk erat lagi adikku sekarang tidak kulakukan pergerakan cabulku karena penisku merasa nyeri sekali waktu pantat adel kadang-kadang menggesek selangkanganku..

Adel : kakk.. Pegang deh ini.. Sekalian tangannya membimbing tangan kananku masuk dalam celananya menyentuh permukaan vagina gundulnya
Astagaaaa.. Deelll kamu basaaahh??
Iyaaaahh kaaakk.. Desah adel..
Adel : Kakak mesti tanggung jawab niihh.. Kelak jika telah pulang kerumah adel nantikan di kamar adel.!!
Jangang katakan siapa2 yaa.. Kakk.