Ketemuan setelah kenalan lewat aplikasi kencan, lanjut ngentot

Author:

Pemberitahuan muncul di handphone ku bahwa aku memiliki “like” di aplikasi kencan onlineku. Saat aku duduk di truk aku sebelum perjalanan pulang, aku membuka aplikasi kencan dan menyentuh bagian “suka”. Foto seorang wanita menarik dengan rambut hitam lurus muncul. Dia memiliki senyum yg manis, make up yang bagus, dengan bulu mata yang cantik dan alis yang melengkung. “Perawatan tinggi,” pikir aku dalam hati. “tapi dia sangat imut. aku akan mengentotnya.

Aku menggulir ke bawah untuk membaca profilnya. aku membaca profilenya: Ratna, usia tiga puluh, tinggi 170cm, rambut hitam lurus, mata cokelat, gelar sarjana. Kemudian aku menggulir ke bawah dan melihat dia tinggal di kota X, sekitar satu jam perjalanan.

Antusiasme aku menurun setelah mengetahui jarak jauh biasanya tidak berhasil. dari pengalaman aku selama tiga tahun dengan kencan online, dan dengan wanita berusia tiga puluhan, mereka semua menginginkan seorang pacar dalam waktu tiga puluh menit berkendara. aku dengan mudah mendapat dua puluh lima pesan dari wanita yang mengatakan kepada aku, “Kamu tampak seperti pria yang hebat, tetapi kamu tinggal terlalu jauh.”

Setelah aku selesai membaca biografi lengkap Ratna dan melihat foto-fotonya yang lain, aku menulis pesan singkat untuk berterima kasih padanya atas “suka”, dan aku senang membaca profilnya. aku selesai dengan, “aku ingin kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang kamu dan hidup kamu.”

Selama beberapa hari berikutnya, kami bertukar beberapa pesan setiap hari melalui aplikasi kencan. Dia akhirnya memberi aku nomor teleponnya sehingga kami dapat berbicara di telepon. Telepon kami berlangsung selama empat puluh menit dan mengalir dengan mudah saat kami berbicara tentang diri kami sendiri, pernikahan dan perceraian, anak-anak, dan apa yang kami cari dalam hubungan kencan. Di akhir telepon, aku masuk untuk menutup, memintanya untuk kencan “bertemu dan menyapa” selama tiga puluh menit. Dia berkata ya.

Semoga beruntung, dia akan menyetir mobil melalui kota X seperti dia akan mengemudi

dari kota X, tempat tinggal putranya, ke kota XX dalam dua hari, pada hari Sabtu. Kami membuat rencana untuk bertemu.

aku tiba lebih awal dan menemukan meja di kafe jauh dari sebagian besar pelanggan lainnya. Kafe itu setengah penuh, dengan pasangan dan kelompok datang dan pergi saat meja di restoran sudah siap. Aku duduk menghadap stasiun nyonya rumah sehingga aku bisa melihat Ratna tiba. Tepat waktu dia masuk. Saat aku berdiri, dia melihatku dan melambai.

Ratna mengenakan celana hitam dan blus hijau zamrud lengan panjang mengkilap. Riasannya tampak sempurna, dan rambutnya yang sedikit ikal indah tergerai melewati bahunya. Lipstik merah muda yang diredam membuat bibirnya yang penuh menonjol. Yang terbaik dari semuanya, dia membuka beberapa kancing blusnya, dan payudaranya yang besar dan alami terpampang nyata. Dia memiliki belahan dada yang luar biasa, dan yang bisa aku pikirkan hanyalah “menikmati payudara” itu.

Percakapan kami sehalus sutra saat kami melompat dari satu topik ke topik berikutnya. Kami berbagi lebih banyak tentang pekerjaan kami, anak-anak, kehidupan masa lalu, dan frustrasi kencan online. aku melihat jam tangan aku dan terkejut melihat sekarang jam 7:00 malam.

“Kita sudah berbicara selama satu jam?” aku bilang.

Ratna menjawab, “Tidak, Eko, aku tidak bisa. Kamu sangat mudah diajak bicara.”

“Apakah kamu ingin makan malam di restoran?”

Dia tersenyum, “Aku ingin sekali, tapi aku tidak bisa. aku harus bangun lebih awal. Ada kerjaan yang menumpuk.

ketika kami berjalan keluar dan berhenti di depan mobilnya, aku memintanya untuk menunggu sebentar agar aku dapat mengambil sesuatu dari truk aku. Semenit kemudian dia melihat aku berjalan ke arahnya membawa buket bunga musim semi. Dia menyala.

“Ini untukmu,” kataku sambil menyerahkan bunga itu. “aku benar-benar bersenang-senang malam ini. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi.”

Dia berterima kasih kepada aku untuk bunga-bunga itu dan berkata dia juga ingin pergi keluar lagi. aku mengatakan

kepadanya bahwa aku akan meneleponnya Senin malam dan kami dapat mengetahui hari apa yang paling sesuai dengan jadwal kami.

Aku sangat ingin menciumnya, tapi aku juga tidak ingin memaksa. “Aku benar-benar ingin menciummu selamat malam,” kataku. aku mengambil jeda setengah detik, “Tapi aku akan menjadi seorang pria terhormat

Dia meletakkan bunga di atas mobilnya, berbalik, dan berkata, “Tapi kamu bisa memelukku lagi.”

Kami berpelukan selama sekitar lima detik, di mana aku berbisik di telinganya, “aku yakin ciuman kamu layak untuk ditunggu.”

Ratna terkikik, “Itu akan terjadi. aku pencium yang hebat.

Menatap matanya yang mati, aku berkata, “Buktikan.”

Dia tersenyum, mengambil langkah pendek, dan mengangkat tangannya untuk melingkari leherku. Aku membungkuk dan melingkarkan tanganku di tubuhnya. Bibir kami bertemu dengan lembut. Sementara aku berpikir “tidak ada lidah”, Ratna punya ide lain.

Aku merasakan lidahnya menyelinap di antara bibirku, jadi aku membuka mulutku sedikit. Lidahnya menemukan lidahku, dan aku kemudian menjelajahi mulutnya. Aku menariknya ke tubuhku lebih erat, payudaranya yang besar menekan perut bagian atasku.

Setelah sekitar empat detik yang panjang kami berpisah, membuka mata, dan kami berdua tersenyum.

“Kau pencium yang cukup baik,” bisik Ratna. “Sebaiknya kau lakukan itu lagi agar aku bisa memastikannya.”

Kali ini kami berciuman dua kali lebih lama. Ketika kami berpisah, aku mengatakan kepadanya, “Sebaiknya kamu pergi sekarang, atau kita mungkin akan bermesraan di tempat parkir ini sepanjang malam.”

Ketika dia tiba di rumah dia mengirim sms kepada aku, “Rumah aman dan sehat. Bersenang-senang. Terima kasih atas bunganya.” Dan dia melampirkan foto buket dalam vas di meja dapurnya.

Pada hari Kamis kami berbicara tentang ke mana harus pergi makan malam, aku berkata, “Atau, aku bisa memasak untuk kamu di tempat aku.” aku tidak berpikir dia akan menerima tawaran aku karena aku hampir tidak mendapat ciuman pada kencan pertama kami. aku tidak berpikir dia akan datang ke rumah

aku hanya pada kencan kedua kami.

Dengan bersemangat, dia bertanya, “Apa yang akan kamu buat untuk makan malam?”

aku memberi tahu dia tentang beberapa hidangan pembuka terbaik yang aku buat, dan berkata, “Tapi steak adalah yang terbaik.”

Dia menginginkan steak. Kami menyelesaikan beberapa detail dan aku memberi tahu dia bahwa aku akan mengiriminya alamat aku dan rute terbaik untuk sampai ke tempat aku dari jalan bebas hambatan.

aku menghabiskan Sabtu pagi membuat steak dan menaruhnya di lemari es. aku kemudian membersihkan rumah aku dari atas ke bawah, dan bahkan mencuci seprai, untuk berjaga-jaga. Sesaat sebelum waktu kedatangannya, Ratna mengirim sms bahwa ada kecelakaan di jalan bebas hambatan, jadi dia akan terlambat sekitar dua puluh menit.

“Apakah kamu mencoba menciumku?” tanya Ratna.

“Ya,” jawab aku.

Dia meraih gelas anggurku dan meletakkan keduanya di atas meja kopi, lalu meluncur lebih dekat ke arahku. “Sekarang cium aku.”

Setelah memulai dengan lambat, kami segera dalam mode make-out penuh. Setelah beberapa menit kami tiba-tiba terganggu oleh pengatur waktu pemanggang, BEEP BEEP BEEP.

“Itu mungkin hal yang baik,” kataku pelan. “Oke, waktunya sibuk.”

Makan malam berjalan sesuai rencana, dan Ratna menyukai steak aku. Dia menawarkan untuk membantu membersihkan, tetapi aku mengatakan kepadanya bahwa dia adalah tamu aku. Dia duduk di pulau dapur sehingga kami bisa berbicara.

Saat aku selesai di dapur, Ratna kembali ke sofa. “Setelah selesai, bergabunglah denganku,” katanya.

Beberapa menit kemudian aku duduk, dan kami melanjutkan percakapan kami. aku menuangkan sedikit lebih banyak anggur untuk kami, membunuh botol kedua. Setelah sekitar lima menit, Ratna dengan lembut meletakkan tangannya di kakiku dan mulai menggosoknya.

“Apa kau akan menciumku lagi?” dia bertanya.

Ciuman kami bergerak melalui tahapan. Kami berciuman secara bertahap, mulai lambat dan sensual, lalu bergerak dengan kecepatan sedikit lebih cepat dan tangan kami mulai bergerak. Kami sekarang berciuman dengan penuh gairah, dan tangan kami

telah mencapai zona sensitif seksual kami. Aku meletakkan tangan kananku di payudara kirinya, dengan lembut membelai payudaranya yang penuh, di atas bra dan kaus tipisnya. Putingnya dengan cepat bertambah panjang dan menjadi keras. Tangannya beralih dari paha atasku ke penisku yang membesar. Pertama, dia menggosoknya ke atas dan ke bawah, lalu dia meremasnya sedikit.

Setelah beberapa menit aku mencium lehernya, dan kembali. Aku dengan main-main mengisap cuping telinganya dan kemudian berbisik, “Bolehkah aku melepas bramu?”

“boleh lepas aja,” katanya.

Aku menarik t-shirt di atas kepalanya dan mengulurkan kedua tangan untuk melepaskan bra-nya. Saat aku perlahan menarik tali pundaknya, aku melihat sepasang payudara besar. Dia memiliki areola coklat muda selebar dua inci dan puting gelap. Tanganku membelai satu per satu. Aku mengangkat payudara kirinya dan menjilat putingnya perlahan, membuatnya mengerang pelan.

Selama lima menit berikutnya aku mencium, membelai, menjilat, mencubit, dan mengisap payudaranya sementara dia meraba-raba penisku dari luar celanaku. Aku merasakan tangannya pergi ke ikat pinggangku sebelumnya, tapi dia tidak mencoba melepasnya.

“Apakah kamu mencoba melepaskan celanaku,” tanyaku.

“Ya. Aku ingin kau telanjang,” kata Ratna. Dia membuka ikat pinggang aku dan membuka kancing celanaku. Tangan Ratna muncul dan membuka ritsleting celanaku.

Dalam satu menit kami berdua telanjang di sofa dan berciuman. Aku meraih lengan atasnya dan kemudian berbaring, menariknya ke atasku. Dengan kakinya di kedua sisiku, kami kembali berciuman, dan dia sekarang bergoyang melawan penisku yang tegak dalam posisi cowgirl. Aku memegang pantatnya, meremasnya.

Aku ingin melihat vaginanya, dan mencicipinya.

“Mengapa kita tidak pergi ke kamar tidur? Kita akan lebih nyaman,” bisikku.

“Oke,” hanya itu yang dia katakan.

Saat dia naik ke tempat tidur, aku menyuruhnya meletakkan bantal di belakang kepalanya dan melebarkan kakinya. aku berlutut dan melihatnya telanjang yang menggairahkan di tempat tidur aku dan tersenyum. Ratna dengan ringan memegang payudaranya sendiri ketika aku menggerakkan kepalaku ke arah vaginanya.

Aku mencium pahanya dan selangkangannya. aku menjilat jari telunjuk aku dan menjalankannya di klitorisnya. Lidahku mengikuti, menekan sedikit lebih dalam. Menggunakan dua jari dari tangan kiriku, aku melebarkan labianya dan bisa melihat dalam vaginanya yang berwarna merah muda. Jari tengah kanan aku bergabung dengan yang lain dan perlahan menembus vaginanya. Jariku keluar masuk vaginanya beberapa kali menyebabkan Ratna mengerang keenakan “Ahhhhhh…Ahhhhh…Akhhhhh, nikmat sekali”, katanya.

“Buat aku basah, Tony,” bisiknya.

Lidahku melakukan keajaiban pada bagian kewanitaannya dan dalam lima menit dia mengerang dan mengerang saat dia mendekati klimaks. Ketika aku mengisap klitorisnya, vaginanya banjir.

“YA! Ya, aku sedang orgasme!” katanya dengan keras.

Cairan vaginanya terasa luar biasa. aku mencelupkan dua jari ke dalam lubangnya dan kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya sehingga dia bisa merasakannya sendiri.

Aku pindah ke tempat tidur dan kami berciuman, memberinya orgasme kedua. Ratna menikmati sisa-sisa orgasme dan mencoba mengatur napas. Tangannya memegang penisku yang setengah keras dan perlahan membelaiku.

“Oke, sekarang giliranmu,” katanya. “aku suka menyepong penis.”

Ratna menjilat penisku beberapa kali dan menggerakkan bibirnya yang penuh ke atas dan ke bawah di sepanjang sisi penisku. ratna perlahan mengemut penisku sementara satu tangannya membelai buah zakarku.

Aku bergumam, “hisap buah zakarku, sayang.”

Kepala Ratna terangkat. “Apa?” dia bertanya.

“Jilat dan hisap bola zakarku, tolong,” kataku.

Ratna mengatakan dia tidak pernah melakukan itu, dan faktanya, aku adalah pria pertama yang bersamanya yang telah mencukur bola. Kami melakukan percakapan singkat tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang aku sukai.

Dia mulai perlahan, menjilati penisku, dan kemudian menjilati seluruh buah zakarku. Dia kemudian memasukkan satu bola zakar ke mulutnya, dan aku mengarahkannya untuk mengisapnya dengan lembut. aku kemudian memintanya untuk menggelitik buah zakarku. Saat Ratna melakukan itu, aku memberi tahu dia betapa nikmatnya itu.

Penisku sudah sangat kerasa dan aku pikir sebaiknya aku mengentotnya sekarang.

“Kenapa kamu tidak pindah

ke posisi cowgirl,” kataku.

“Oh, bagus, itu posisi favoritku,” kata Ratna sambil tersenyum.

“Aku juga,” kataku padanya. “Aku bisa menghisap payudaramu pada saat yang sama saat kamu menaikiku.”

Ratna mengocok dan mengarahkan penisku ke vaginanya yang basah. Dia memasukkan penisku ke dalam vaginanya secara penuh. aku memulai kocokan yang lambat yang kemudian perlahan berubah menjadi cepat.

“Ya Tuhan!” dia berkata. “Aku akan orgasme!”

Ini hanya membuat aku mengisap payudaranya lebih keras dan mengocoknya lebih cepat, mengatakan kepadanya, “Lepaskan! orgasmelah! Orgasme untukku Ratna! Buat vaginamu banjir dengan cairan kenikmatan”

aku tidak mengisap payudaranya selama lima detik karena kakinya bergetar dan perut bagian bawahnya kejang saat dia menikmati orgasme.

“Oh sial! Sialan!” dia benar-benar klimaks.

Ketika Ratna sadar secara mental bahwa kami masih berhubungan seks dan aku belum ngecrot, dia bergoyang berbarengan denganku. “Ayo Tony, beri air manimu! Air mani di vaginaku!”

Dalam sekejap mata aku akhirnya mencapai klimaks dan air penisku akhirnya muncrat, crooottt…croottttt…croootttt, menembakkan aliran air mani di vaginanya. aku pasti telah menembakkan lima atau enam pancaran mani besar sebelum air maniku habis. Aku mengeluarkan penisku dari vaginanya, dan air maniku menetes dari vaginanya.

Ratna terlihat sangat puas dan dia kemudian bergegas ke kamar mandi. Dua menit kemudian dia naik kembali ke tempat tidur dan kami meringkuk di bawah sisa-sisa pesta seks pertama kami.

Itu membuka pintu untuk percakapan tentang seks, apa yang telah kami lakukan, dan apa yang ingin kami coba di masa depan. Dia mengaku dia dan pacar lamanya melakukan threesome dengan sahabatnya.

Muali saat itu kami melakukan hubungan seks hampir setiap hari dengan berbagai macam gaya dan posisi.