Nikmat sekali rasanya bercinta dengan bibi tetanggaku

Author:

Bibi tetanggaku berusia pertengahan tiga puluhan dan memiliki seorang anak berusia sekitar 3 tahun. Jadi pada dasarnya dia adalah seorang milf.

Dia pindah ke apartemen kami hampir 6 bulan yang lalu dan saya memperhatikannya sejak saat itu. Dia memiliki kulit yang cerah, rambut cokelat panjang, wajah cantik, mata yang bagus dan besar. Dia juga cukup tinggi sekitar 170cm. Dan aku lupa menyebutkan payudara dan pantatnya. Ya ampun, itu membuatku terangsang. Payudaranya besar dan pantatnya bergelembung. Hampir setiap pria di apartemen kami bernafsu padanya.

Dia juga sangat ramah dan baik. Dia dulu bekerja di sebuah perusahaan swasta tetapi meninggalkan pekerjaan itu setelah melahirkan. Suaminya adalah pegawai pemerintah terkenal yang bekerja di kota lain. Jadi dia di rumah selama dua hari seminggu. Namanya Megha. Itu waktu aku umur 18 tahun dan kelas 12. Waktu itu aku hampir selalu horny. Padahal aku sudah tidak perawan. Aku akan menceritakan kejadian itu nanti.

Sekarang masuk ke cerita. Anda pasti berpikir saya melebih-lebihkan tentang kecantikannya tetapi itu semua benar. Dia berhasil memberi saya kesulitan setiap saat. Aku bahkan menyelinap ke arahnya melalui balkon kami dan aku cukup beruntung bisa melihatnya sekilas dalam balutan pakaian dalam. Aku berhenti memikirkannya selama sekitar satu bulan. Tapi itu tidak cukup. Aku mulai mendekatinya. Dan kami memiliki persahabatan yang baik.

Saya sering pergi ke rumahnya ketika orang tua saya di kantor dan saya tidak mengambil kunci saya. Saya menunggu di rumahnya sampai orang tua saya pulang dan sementara itu saya mengobrol dengannya.

Suatu kali ketika saya pergi ke rumahnya, dia menyuruh saya untuk menjaga anaknya (meskipun dia sedang tidur) sementara dia pergi ke supermarket untuk membawa beberapa bahan makanan. Saya setuju dan saya sendirian di rumahnya (sebenarnya ada anak kecil juga). Jadi rasa ingin tahu saya meningkat.

Setelah dia pergi, saya berkeliaran di sekitar rumahnya untuk melihat sesuatu yang menarik. Dia

punya banyak hal. Saya mencari di laci dan menemukan kondom. Mungkin suaminya yang menggunakannya. Lalu aku pergi ke kamar tidurnya. Saya menemukan beberapa item cucian kotor. Ada beberapa bra dan celana dalam berenda, baju tidur, dan beberapa pakaian lainnya. Baunya seperti surga. Saya menyimpannya dan melanjutkan.

Kemudian untuk apa yang saya temukan menarik. Saya menemukan dildo dan vibrator. Dia biasa memuaskan dirinya sendiri saat suaminya tidak ada. Dan di dekatnya ada telepon. Itu agak seperti tablet karena ukurannya besar. Saya membukanya dan melihat obrolan. Dia biasa mengobrol seks dengan suaminya. Membaca obrolan membuat saya sangat terangsang.

Ketika saya menggulir ke atas, saya menemukan foto penis suaminya. Itu kecil. Saya menyesal bahwa istri seks India yang begitu cantik memiliki suami dengan penis yang begitu kecil. Dan dibandingkan dengan ukuran dildo, dia membutuhkan sesuatu yang lebih besar dari itu (maksud saya penis yang lebih besar). Jadi saya mencoba membuat rencana untuk menidurinya.

Suatu hari itu terjadi. Saya datang ke lift setelah sekolah ketika saya melihatnya datang dengan anaknya. Dia membawa anaknya di satu tangan dan barang-barang di tangan lainnya. Jadi saya menawarkan bantuannya.

Dia membungkuk untuk menjaga anaknya tetap di bawah (dengan kakinya agar dia bisa berjalan) tetapi dia tidak siap untuk melepaskannya dengan mudah. Tunggu, aku lupa memberi tahu apa yang dia kenakan. Dia mengenakan salwar berpotongan V dalam dengan dupatta.

Jadi anak itu meraih garis leher salwarnya dan menariknya ke bawah saat dia membungkuk. Berengsek! Belahan dadanya surgawi. Payudara montoknya yang bagus bermunculan. Dia mengenakan bra ungu dan aku bisa melihat hampir setengah dari payudaranya. Saya semakin sulit. Untungnya, saya tidak mengambil kunci hari itu. Jadi aku harus pergi ke rumahnya. Saya mengatakan itu padanya. Dia berkata yakin.

Jadi saya mengambil barangnya dan dia menggendong anaknya. Ketika kami sampai di rumahnya, dia kembali membungkuk untuk menahan anaknya agar dia bisa

mengeluarkan kunci untuk membuka pintu. Anaknya kembali memegang salwarnya dan menariknya. Kali ini beberapa kancing terbuka dan aku bisa melihat bra-nya. Dalam keadaan yang sama, dia membuka pintu dan membawa anaknya ke dalam.

Saya masuk dan menyimpan barang-barangnya di lantai di dapur. Dia mencoba membuat anaknya tidur. Dan dia tidur dalam beberapa menit tanpa ribut-ribut.

Ketika dia bangun, dia menyuruhku menunggu sementara dia berganti pakaian. Saya pergi ke ruang makan tetapi saya melihat dia tidak mengunci pintu kamarnya dengan benar. Jadi saya pergi untuk mengintip. Dia telah melepas pakaiannya sepenuhnya dan memamerkan payudaranya. Saya takjub melihat mereka. Mereka besar hampir segenggam, puting merah muda, areola seksi dan simetri sempurna. Dia menangkup salah satu payudaranya dengan satu tangan dan yang lainnya turun ke arah vaginanya. Dia membiarkan tangannya masuk dan mengerang.

Saat itu, saya sudah mengeluarkan penis saya dan saya melakukan fapping.

Dia terlihat sangat seksi sehingga aku tidak bisa mengendalikan diri. Saat aku mendekati orgasme, aku mengerang dan dia mendengarnya. Dia segera mendekatiku membungkuk dan meraih ujung batang penisku dan memegangnya dengan sangat erat! Itu segera menghentikan gairah saya dan saya tidak bisa cum. Saya terkejut karena saya tidak mengerti apa yang baru saja terjadi. Itu adalah keajaiban. Dia menatap wajahku. Dia memiliki senyum keriting.

Megha – Kalian anak laki-laki sangat bersemangat, kamu tidak tahu harus berbuat apa pada jam berapa. Aku telah mencadangkanmu untukku sejak lama. Saya kira sudah saatnya bibi menunjukkan warna aslinya.

Harus membaca cerita seks erotis: Desi Mom bercinta dengan tenaga kerja yang tegap

Saya – Bibi saya tidak mengerti apa yang Anda katakan. Dan maaf, aku menyelinap padamu.

Megha – Oohhhh, kamu sangat naif. Anda melihat apa yang Anda lihat karena saya membiarkan Anda melihatnya. Aku tahu kau akan menyelinap pada saya suatu hari nanti. Selain itu saya terangsang terlalu lama. Mari kita lihat Anda

terbuat dari apa.

Mengatakan ini dia berdiri dan mencium bibirku.

Megha – Oh sayang, aku sudah lama menunggumu. Penuhi semua keinginanmu bersamaku. Bibi akan memperlakukanmu dengan yang terbaik.

Aku – Terima kasih bibi, kamu membuatku mudah untuk menidurimu.

Megha – Tidak terlalu awal, dasar anak terangsang.

Dia menarik dasi seragamku dan menarikku masuk. Aku berada di surga ketujuh karena aku akan bercinta dengan bayi terseksi di apartemen kami! Dia mendorong saya ke tempat tidur (kamar lain tentu saja karena anak itu sedang tidur di salah satunya).

Kemudian dia duduk di atasku dan mulai membuka kancing bajuku. Aku mencoba meraih payudaranya tapi dia menampar tanganku dan menyuruhku menunggu. Dia memegang kendali penuh. Lalu dia perlahan turun dengan cara menggoda dan membuka kancing celanaku dan melepas boxer juga. Saya belum mencukur rambut kemaluan saya akhir-akhir ini.

Dia melihatnya dan berkata, “Saya suka pria dengan rambut kemaluan.” dan mengedipkan mata padaku. Penis 8 inci saya telah bangkit kembali dan berdenyut. Dia mengatakan kepada saya untuk menunggunya dan meninggalkan ruangan. Dia membeli tas bersamanya. Sangat misterius apa yang dia inginkan.

Dia mengambil tali dan mengikat tanganku ke tepi tempat tidur. Saya terkejut dengan hal ini. Meskipun saya bukan perawan, saya tidak pernah mengalami hal seperti ini. Dia mengeluarkan benda lain yang terlihat seperti pelumas. Dia juga membawa vibrator ayam.

Saya – Di mana Anda mendapatkan semua ini?

Megha – Jelas dari internet. Suami saya tidak begitu bagus di tempat tidur jadi saya menggunakan ini untuk membuat diri saya cum. Tapi kamu tidak akan mengecewakanku. Apakah kamu?

Saya – Tidak!

Megha – Semoga saja begitu.

Dia kembali mendatangiku, memeriksa simpulnya dan mulai menciumku. Dia mencium bibirku, wajahku, ketiakku, dadaku, perutku dan kakiku tapi bahkan tidak menyentuh penisku.

Saya – tidakkah Anda akan berciuman di sana?

Megha – Tidak, tidak sampai kamu memohon untukku.

Jadi saya

memintanya untuk mencium penisku. Dia menciumnya sedikit dan bahkan menjilatnya. Dia menjilat bola dan hanya membungkus lidahnya di sekitar kepala penisku. Saat itulah aku memasukkannya ke dalam mulutnya. Dia mundur dan berkata, “kamu akan mendapat hukuman untuk ini”. Dan mengatakan ini, dia meremas putingku. Aku sangat terluka tapi erotis. Kemudian dia terus menggodaku dengan memainkan tubuhnya. ayam saya sudah sakit.

Megha – Foreplay yang cukup untuk membuat Anda bersemangat. Sekarang saatnya untuk pertunjukan nyata.

Dia membungkuk di antara kedua kakiku dan mengambil pelumas. Dia menuangkan sedikit di tangannya dan memijat dirinya sendiri. Payudaranya memantul di depan mataku saat dia merangsang putingnya. Lalu dia menyelipkan tubuhnya ke tubuhku sehingga losionnya juga menempel padaku. Baunya sangat erotis. Kemudian dia menuangkan sejumlah besar ke penisku dan memberiku pekerjaan tangan. Itu sangat bagus sehingga saya bisa cum saat itu juga. Tapi aku tidak bisa mengecewakannya. Jadi saya menahan keinginan saya dan mengendalikannya.

Megha – Seseorang berusaha sangat keras untuk menahan diri. Mari membuatnya lebih sulit.

Mengatakan ini dia membungkuk di antara kedua kakiku dan memijat bolaku dan kemudian tiba-tiba memasukkan seluruh penisku ke dalam mulutnya.

Saya terkejut. Itu adalah situasi yang sulit dipercaya. Ketika dia mengangkat kepalanya, penis saya ditutupi oleh air liurnya yang bercampur dengan pelumas.

Dia kemudian bergerak naik turun saat dia mengambil kontol di mulutnya. Saya sangat dekat dengan orgasme, saya bilang saya sedang cumming. Jadi dia berhenti dan memegang ujung poros seperti sebelumnya dan saya tidak bisa keluar. Tapi ada banyak precum. Dia menjilatnya dan mengatakan itu enak.

Lalu dia duduk di atasku dan mencium lagi. Dia kembali memakai pelumas lagi dan kali ini mengangkat penisku dan dengan lembut memasukkannya ke dalam vaginanya. Rambut kemaluannya terlihat indah dan saat dia membuka vaginanya, aku bisa melihat warnanya putih dari luar dan merah muda dari dalam. Itu ketat. Dia mengerang dan melengkung

ke belakang saat aku mendorongnya masuk.

Megha – Saya belum punya yang sebesar itu di dalam. Suami saya hanya 4 inci dan dia bahkan mengalami ED (disfungsi ereksi).

Dia bergerak ke atas dan ke bawah dan vaginanya melilit penisku dengan erat. Jusnya mengalir dan berada di daerah panggul saya. Dengan setiap gerakan, terdengar suara menyeruput vaginanya. Itu hangat, kencang, dalam dan merah muda. Apa lagi yang Anda inginkan?

Saya juga mulai bergerak untuk membuatnya lebih intens. Dia memijat puting dan klitorisnya. Gerakannya kencang

ruangan dipenuhi dengan suara kulit yang mengepak.

Megha – Oh ya sayang buat aku cum. saya dekat. Penismu begitu dalam di vaginaku. Aku bisa merasakannya menyentuh perutku.

Cerita seks erotis yang paling banyak dibaca – Desi Housewife selingkuh dengan Muslim Butcher

Saya – Ah itu luar biasa. Ah! Ah! Ah!

Mega – Oh! Oh! Oh! Oh! Hmmm! Ah! Ah! Ah! Persetan denganku lebih keras!!!! Buat saya cum.

Saya meningkatkan gerakan saya dan dia juga mulai melompat (secara harfiah).

Apa! Apa! Apa! Apa! Ruangan itu dipenuhi dengan kebisingan ini.

Mega – Ahhhhhhhh!!!! saya sedang mani muncrat!!!! saya sedang mani muncrat!! Oh sial!!! Ya sayang terus pergiiinggg…. Ahhhhhhhh.

Saat dia mengerang, aku merasakan getarannya dan vaginanya berkontraksi di sekitar penisku seperti ruang hampa. Dia mengangkat dirinya dari penisku dan menyemprotkan begitu keras hingga jatuh ke seluruh tubuhku, wajahku dan di tempat tidur. Dia telentang di kakiku dengan vaginanya menghadapku.

Karena punuk, simpulnya telah mengendur, saya menarik tangan saya untuk membukanya. Kemudian dengan tangan bebas, saya membuka simpul lainnya. Dia masih tak bergerak, terengah-engah. Saya pikir dia masih mengalami orgasme. Tapi saya belum selesai. Aku harus membalas dendam padanya. Jadi saya menarik pantatnya lebih dekat ke saya dan mulai menjilati vaginanya lagi.

Mega – Ah hentikan. Saya baru saja datang. Jika saya datang lagi, saya tidak akan bisa bergerak lagi.

Aku akan menghisapmu sekarang.

Saya – Tapi sekarang saya memegang kendali.

Jadi saya mengangkatnya dan mengikat lengan dan kakinya juga. Saya mulai menjilati dan meraba vaginanya. Dia mengerang keras dan datang lagi. Aku meminum semua spermanya. Kemudian saya menempatkan kontol di antara vaginanya dan memercayainya sepenuhnya. Saya bisa merasakan dinding vaginanya berkontraksi. Sampai sekarang, saya belum mengisap payudaranya.

Penisku masih di dalam dirinya, aku mulai menghisap payudaranya. Ada beberapa payudara yang lembut dan kencang pada saat bersamaan.

Putingnya sangat keras. Dia masih berkilau karena orgasme sebelumnya. Payudaranya enak. Aku menciumnya dari atas ke bawah dan menjilat bajingannya. Dia sepertinya menyukainya karena aku bisa merasakan tubuhnya menegang. Dia berjuang untuk menjaga dirinya kembali lagi.

Megha – Berhenti menggoda dan persetan saja denganku.
Saya – Anda harus memohon kepada saya.
Megha – Tolong persetan denganku. Aku benar-benar terangsang. Silakan!!

Saya – Panggil saya ‘tuan’.
Megha – Tuan, tolong persetan denganku.
Aku – Oh ya!!

Aku menggosok penisku di pintu masuknya. Dia menggeliat. Lalu aku meludahi penisku dan memasukkannya.

Mega – Ahhhh!! Persetan denganku, tuan. Persetan dengan otakku.

Saya memulai dengan lambat dengan dorongan yang dalam. Tapi aku ingin lebih merasakannya. Jadi saya melepaskan ikatan kakinya.

Dia segera melingkarkan kakinya di tubuhku. Aku mengangkat pantatnya dan mulai mendorongnya. Ruangan itu penuh dengan rintihannya. Saya mendorong begitu dalam sehingga dia datang lagi dalam satu menit. Kali ini aku bisa merasakan dia kelelahan. Tapi aku belum cum. Aku punya banyak rencana dengannya.

Lalu aku melepaskan ikatan tangannya. Dia berbaring di tempat tidur dengan penuh kepuasan dan kelelahan. Aku mencium bibirnya dan mencium lehernya. Dia membalas dengan beberapa ciuman lagi. Lalu aku membuatnya berbaring tengkurap.

Megha – Biarlah sebanyak itu untuk hari ini. Aku akan menyedotmu setelah aku mendapatkan energi.
Saya – Anda akan tidak mematuhi tuanmu?!!! Anda tidak memanggil saya

‘tuan’. Jadi kamu pantas dihukum.

Mengatakan ini, aku memukulnya dengan keras. Dia berteriak kesakitan. Pantat putihnya telah berubah menjadi merah. Lalu aku memukul pantat lainnya. Dia kembali berteriak kesakitan. Pantat lainnya juga memerah.

Dia mencoba untuk bangun. Jadi saya membawa tangannya ke belakang dan mengikatnya. Dia sekarang tidak ke mana-mana. Aku merentangkan kakinya dan memasukkan jari tengahku ke lubang pantatnya.

Mega – Ahhh! Bukan bajingan itu. Aku masih perawan di pantat!!
Saya – Jadi itu bagus. Ada pertama kali untuk segalanya.

Mengatakan ini aku meraba pantatnya. Dia kesakitan. Dia telah mengepalkan tangannya dengan sangat erat. Dia telah menjaga pantatnya bersih. Tidak ada tanda-tanda kotoran. Aku mengeluarkan jariku dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Saya – Cicipi lubang pantatmu sekarang.

Mengatakan ini, saya memposisikan diri saya dengan benar di belakangnya. Aku mengangkat pantatnya. Kepalanya sekarang berada di tempat tidur dan dia berlutut dengan tangan terikat ke belakang. Aku meletakkan penisku di depan vaginanya dan menidurinya lagi di posisi itu. Dia mengerang tetapi tidak mengalami orgasme.

Aku mengangkat kepalanya, meletakkan satu tangan di depan vaginanya untuk merangsang klitorisnya dan dengan tangan yang lain, meraih payudaranya. Lalu aku menidurinya lagi. Dia menyukai posisi itu dan saya merasakan vaginanya berkontraksi. Saya tahu saya tidak bisa menahan lebih lama lagi, jadi inilah saatnya saya akan cum. Jadi saya merasa harus melepaskannya agar dia bisa menikmati juga. Jadi saya membuka ikatan tali.

Dia segera meraih leherku dari belakang dan menarikku lebih dekat untuk menciumku. Aku menyodorkan penisku ke dalam vaginanya dan dia mendekati klimaksnya. Saya juga dekat. Tapi sebelum aku bisa menyadarinya, dia datang dan dia bergidik. Aku harus mencengkeramnya agar tidak jatuh.

Aku menempatkannya di tempat tidur dan meletakkan penisku di antara payudaranya. Aku bercinta dengannya. Itu menakjubkan. Kemudian dia mengambil kontol di mulutnya. Dia menelan kontol dan terus menggerakkan kepalanya. Aku mengerang

menembak banyak

air mani di mulutnya. Dia tersedak dan cum mengalir keluar dari mulutnya ke payudaranya. Dia minum sisa air mani dan kemudian menjilat dirinya sampai bersih. Megha berkata bahwa air mani saya terasa enak dan jauh lebih baik dari suaminya.

Sejak orang tua saya datang, saya harus pergi tetapi bukan itu. Untungnya, orang tua saya harus pergi ke pesta pernikahan di malam hari. Jadi saya berencana untuk tetap kembali dan menidurinya.

Setelah mereka pergi, aku pergi ke rumahnya. Kali ini dia sudah siap. Dia mengenakan atasan baju tidur dan tidak ada yang di bawah. Aku menggendongnya di pahanya dan membawanya ke kamar tidur. Aku menyematkannya ke dinding dan membuka kancing celanaku dan segera menidurinya sambil berdiri. Dia menikmatinya juga.

Aku menidurinya dengan gaya doggy, misionaris dan menyamping. Dia tidak cum dengan mudah.

Malam itu, saya datang dua kali dan dia datang sekali saja. Kami telah bercinta sejak saat itu. Saya juga melakukan threesome dengannya dan tetangga lain yang memergoki kami sedang bercinta di tangga.

Kami telah mengalami banyak petualangan dan saya juga melakukan anal dengannya. Dia sekarang lebih ke anal daripada bercinta dengan vagina. Saya juga menikmatinya tetapi sulit untuk mengendalikan diri ketika pantatnya yang kencang berkontraksi.