Istriku dinikmati oleh banyak pria

Author:

cerita ini tentang istri saya Jessica dan keinginan seks fantasinya.

Jessica bahkan akan mengajak tukang cuci atau tukang susu untuk berhubungan seks. itu keluar dari tangan saya. Saya membawanya ke psikiater yang menyarankan liburan panjang untuknya. Dokter terkejut dengan antusiasmenya. Dia harus dijauhkan dari tempat biasanya. Kami berlibur dan pergi ke Mumbai untuk menenangkan diri. Setelah beberapa hari jalan-jalan di Mumbai, kami naik perahu ke Gua Elephanta dari Gerbang India. Itu adalah perjalanan perahu selama satu jam, dengan sekitar lima puluh orang, beberapa pasangan dan beberapa siswa.

Jessica mengenakan blus semi transparan hanya dengan simpul di bagian bawah tanpa kancing, dan rok. karena dia telah menghindari pakaian dalam selama beberapa waktu, payudaranya sedikit terlihat dari balik blusnya. Dia terlihat cantik dengan gaunnya. Kami sedang duduk di satu sisi perahu dan menikmati pemandangan ketika seorang pria Inggris datang ke arah Jessica dan berkomentar- “Hai nona, kamu terlihat cantik!” Dia tersenyum dan senyumnya menyemangati orang itu. Dia menambahkan, “Saya yakin Anda sangat suka bercinta!”

Sebelum aku bisa menghentikannya dari mengatakan apa-apa, dia berseru. Senyumnya melebar, “Tentu saja!” Dia berkata, “Apakah kamu tertarik?” “Siapa yang tidak?” Dia menyindir, “Tapi tidak ada kabin di kapal ini”. Jessica menjawab, “Siapa yang butuh kabin” dia tertawa, “Aku tidak keberatan bercinta di sini!

Ngomong-ngomong ini suami saya…” dia memperkenalkan saya dan pada saat yang sama mengulurkan tangannya. Dia tampak agak terlalu kaget untuk menanggapi, dan pada saat dia bisa bereaksi, tangannya sudah berada di dalam ritsletingnya untuk meraba-raba hadiahnya. Dalam beberapa detik kemaluannya yang merah jambu dengan pembuluh darah biru dan bola-bola kecil menggantung di samping celananya.

Dia bergerak maju dan mulai menjilati dan menciumnya dan dengan penuh kasih memperhatikan saat itu tumbuh semakin besar. Kegiatan itu tidak luput dari perhatian, sekitar setengah dari perahu berhenti menikmati pemandangan di luar dan penasaran menonton tayangan porno gratis ini.

Setelah mengisap selama beberapa menit, dia berdiri untuk mencium, memeluknya, dan mencium bibirnya. Dia menangkup payudaranya dengan satu tangan dan menyelipkan tangan keduanya ke pahanya dan perlahan-lahan memindahkannya ke dalam rok dan tiba-tiba berseru dengan keras, “Wow! Kamu bahkan tidak punya celana dalam!”

Dia sekali lagi tertawa, “Ya, saya tidak suka pria membuang waktu berharga melepas pakaian saya!” Dia sekarang memijat pantat bulatnya yang indah. Saya tidak bisa mengendalikan amarah saya tetapi tidak berdaya. Saya bisa melihat semua tindakannya saat saya duduk di sebelahnya tetapi ini tidak dapat dilihat oleh orang lain karena punggungnya menghadap ke laut.

Tiba-tiba seorang Negro mendekati kami dan berkata kepadanya, “Hei nona! Anda tahu saya bisa menuntut Anda karena menjadi seorang rasis! Dia sekali lagi tertawa dan berkata, “Tidak, kamu tidak bisa!”… Dengan ini dia kembali duduk di bangku menarik pria kulit hitam itu ke dekatnya, membuka ritsletingnya dan mendorong tangannya ke dalam.

Senyumnya melebar saat dia mulai membuka kancing celananya sambil berkata, “Itu alat yang terlalu besar. Saya harus melepas celananya sama sekali!” Kemudian dia menarik celananya dan celana dalamnya untuk memperlihatkan penis hitam besar yang menjuntai. Kami semua menghela nafas melihat ukurannya yang besar.

Itu pasti penis hitam pertamanya. Dia menggosokkannya ke pipinya yang cantik, yang tampak lebih cantik dibandingkan dengan penis hitam, dan kemudian perlahan mulai memasukkan seluruh panjangnya ke dalam mulutnya. Pria kulit putih itu duduk di sampingnya dan melepaskan ikatan blusnya untuk membebaskan payudara bundar yang indah dan puting merah jambu.

Dia mulai mencium payudara di dekatnya sambil menggigit putingnya dari waktu ke waktu dan menggerakkan satu tangan dari belakangnya untuk memegang payudara lainnya. Beberapa siswa muda telah berkumpul di sekitar kami untuk melihat lebih dekat kegiatan tersebut. Dia menyadari bahwa pertunjukan itu tidak dilihat dari semua sisi dan mengeluarkan penis dari mulutnya, berkata, “Mengapa kita tidak pindah ke tengah

perahu di mana mereka semua dapat memiliki pandangan yang lebih baik!”

Mereka semua berdiri, seorang pria kulit hitam dan putih dengan kemaluan tegak dan menjuntai dan seorang wanita India muda yang cantik dengan payudaranya menjuntai! Mereka pindah ke bangku tengah. Para wanita di kapal tercengang oleh pemandangan itu; mereka membuat anak-anak mereka melihat ke arah lain. Bahkan pria yang ditemani wanita pun mengawasinya.

Dia duduk dan memegang kedua penis di kedua tangannya meletakkannya di payudaranya yang telanjang, menggosok putingnya. Sekarang hampir semua orang di kapal menonton pertunjukan itu. Kedua pria itu

memintanya untuk bangun dan menelanjangi sepenuhnya dan dalam beberapa detik roknya juga turun dan memeknya yang dicukur sekarang menjadi pusat perhatian.

Dia berkata, “Itu tidak adil. Kalian berdua juga harus telanjang!” Ketika mereka mulai melepas pakaian mereka dan dia berdiri di atas perahu yang penuh sesak itu dengan telanjang bulat, seorang siswa bertanya kepadanya, “Apakah hanya tersedia untuk orang asing?” Dan dia terkikik sekali lagi, “Menunjuk
di vaginanya” katanya, “Ini tersedia untuk siapa saja yang memiliki penis keras dan bersedia mengeluarkannya!” Dan dengan ini dia melambai padanya untuk mendekat dan memegang payudaranya.

Dia dengan cepat datang, menangkup kedua payudaranya, lalu menggerakkan tangannya ke bawah untuk merasakan sisa tubuhnya dan turun ke vagina. Dia melebarkan kakinya sedikit untuk membiarkannya mencapai celahnya, yang langsung dia lakukan. Saat ini, kedua pria itu sudah siap. Ketiganya duduk di bangku dengan istri saya di tengah. Mereka mulai bermain dengan payudaranya dan menciumnya dan dia menangkap penis mereka dan mulai membelai perlahan. Saya datang ke Mumbai untuk berlibur untuk menjauh dari petualangannya dan di sini sekali lagi Jessica mulai berhubungan seks.

Salah satu penonton mencoba mengambil gambar dari jarak yang agak jauh, bersembunyi di balik yang lain. Dia mengangkat kakinya dan menempatkan satu di paha pria kulit hitam dan yang lainnya di pria kulit

putih, dengan demikian melebarkan vaginanya lebar-lebar untuk melihat warna pinknya lebih dalam dan menyambut fotografer untuk mengambil gambar yang lebih jelas. Salah satu siswa cukup berani, “Dia maju, duduk di depannya dan mulai menjilati vaginanya.”

Ini adalah pemandangan yang fantastis; bayangkan ini, istri saya telanjang bulat, duduk di antara dua laki-laki (laki-laki kulit putih dan laki-laki kulit hitam) memegang kemaluan mereka yang keras dengan kedua meremas payudaranya dan kakinya terbentang lebar di atas kaki laki-laki kulit hitam dan putih dan seorang siswa muda menjilati vaginanya. Dan pertunjukan itu disaksikan oleh sebuah perahu yang penuh dengan sekitar lima puluh pria dan wanita.

Dia benar-benar mengalami orgasme demi orgasme seperti yang terlihat dari erangan dan meremas-remas tubuhnya, tapi sepertinya tidak ada yang ingin ini berhenti. Seorang siswa muda berdiri di belakang bangku mengeluarkan kemaluannya, mendorong ke depan di dekat lehernya, dan memalingkan wajahnya untuk menawarkannya untuk dihisap. Dan ini mungkin satu-satunya hal yang hilang sejauh ini.

Dia mulai mengisap penis dengan liar sambil memutar wajahnya ke samping. Tapi itu sudah terlalu berat baginya, dia tidak bisa lagi menunggu. Dia mengeluarkan penis dari mulutnya dan berteriak, “Hei, tolong sekarang dorong yang asli ke dalam!” Yang hitam melompat dan mendorongnya ke bawah untuk berbaring di bangku, melebarkan kakinya dan mulai mendorong kemaluannya yang besar ke dalam vaginanya.

Pria Inggris itu berdiri di depan wajahnya untuk membiarkan mulutnya melakukan pekerjaan itu sementara kedua orang India itu meremas payudaranya sambil berdiri di kedua sisi. Yang hitam kemudian mengisyaratkan yang putih untuk mengambil vaginanya dan bergerak maju untuk masuk ke mulut tetapi sebelum pria kulit putih itu bisa masuk ke dalam vaginanya, seorang India bergegas dan memasukkan kemaluannya ke dalam dirinya. Dia benar-benar terangsang.

Dia melihat kekecewaan di mata pria Inggris itu, menangkap kemaluannya, dan mulai menggosok payudaranya. Dia mungkin sudah cukup terstimulasi dan tidak membuang waktu

untuk melepaskan sperma di payudaranya. Itu adalah beban yang sangat besar dan datang dengan kekuatan yang sangat besar sehingga membasahi tangan pria lain yang sedang meremas payudaranya yang lain.

Dia terkejut dan menatapnya dengan tak percaya. Jessica harus campur tangan lagi. Dia mengeluarkan penis hitam dari mulutnya dan menarik penis yang basah kuyup ke mulutnya dan mulai membersihkannya dengan lidahnya. Sisa sperma tersebar di dada dan payudaranya.

Pria kulit hitam sekarang mendorong orang India itu menidurinya dan mendorong kemaluannya ke dalam vaginanya dan memberikan beberapa pukulan keras tetapi kemudian menarik keluar dan menyebarkan pantatnya dengan ibu jarinya, mendorong monster itu ke dalam lubang kecilnya yang sempit. Para wanita di perahu menjerit melihatnya memasukkan kontol keledainya ke dalam lubang pantat Jessica. Saya yakin ada orang lain yang akan berteriak saat penis sebesar itu memasuki pantat dengan sangat brutal.

Tapi istriku sekarang sudah terbiasa berhubungan seks bajingan biasa dan bisa menerimanya tanpa usaha khusus. Dia telah mencapai puncaknya dan tiba-tiba mengeluarkan penis dan menyemburkan semua air mani hampir ke seluruh tubuhnya. Sialan pria kulit hitam begitu liar sehingga aku melewatkan melihat wajahnya dan sekarang menyadari bahwa dia sedang mengisap dua penis India secara bersamaan.

Saat lelaki kulit hitam itu melepaskan lubangnya, dia melambai salah satunya untuk menempati salah satu dari dua lubang kosong dan terus menghisap yang lain. Pria kulit hitam pindah ke wajahnya untuk menawarkan beberapa tetes sperma terakhir yang dia telan dengan rakus sebelum kembali untuk menghisap penis india. Orang India lainnya memasuki vaginanya tetapi karena seluruh tubuhnya disemprot dengan air mani, dia tidak dapat bermain dengan payudaranya.

Dia juga akan sperma yang menjadi bukti dengan kecepatannya yang meningkat. Jessica buru-buru memintanya untuk tidak membuang air mani dan melepaskan dirinya di mulutnya. jadi dia sekali lagi maju dan mendorong penis ke mulutnya dan setelah beberapa pukulan meletakkannya di bibirnya untuk

memberi semua orang pandangan yang baik tentang cumnya yang mengisi mulutnya.

Tapi sebagian besar masih disemprotkan di luar menutupi seluruh wajahnya.

Lebih banyak cerita seks bebas – Istri berdada besar disetubuhi oleh para Pelayan

Orang India yang masih belum mengeluarkan sperma dan sekarang tidak ada tempat untuknya. Dia menangkap kemaluannya, mulai membelai wajahnya, dan mengambil sperma itu juga di wajahnya. Sekarang dia hampir mandi air mani dan seluruh kerumunan di atas kapal sangat bersemangat.

Seseorang bertanya, di mana dia akan mencuci dirinya sendiri? Tidak ada air tawar atau handuk di sini. Dia berkata, “Tidak perlu!” Dia menyeka wajahnya di pipiku dan memberiku ciuman kunci bibir. Aku bisa merasakan sperma di mulut dan pipinya. Aku terperangah dengan tingkah lakunya. Dia menyeka beberapa dari payudaranya dengan tangannya dan mulai menjilati.

Tanpa mempedulikan mani yang menetes dari sekujur tubuhnya, dia mengambil blus dan roknya dan memakainya saat perahu sedang diparkir di dermaga. Semua sperma menempel di tubuhnya. Seorang wanita meniupkan ciuman kepada saya dan berkata, “Pertunjukan bagus dan sperma bagus di wajahmu.” Aku terlalu malu untuk menjawab.