Ngentot vagina janda yang tidak pernah dimasuki penis selama 11 tahun

Author:

Suatu hari yang cerah seorang wanita berusia akhir 30-an mungkin berusia awal 40-an datang ke rumah saya. Anggota keluarga saya menyambutnya dengan kehangatan mereka yang biasa. Setelah menyambut ibunya pergi ke tempat terdekat untuk satsang. Dia adalah teman keluarga. Dia datang untuk pekerjaan pribadinya. Dia ingin membeli sebidang tanah di desa saya. Dia adalah seorang wanita dengan kulit coklat tua. Dia cantik. Mungkin warna kulitnya adalah campuran coklat dan warna hitam di dalamnya.

Dia tampan dengan fitur wajah dan tubuhnya. Dia mengenakan saree hitam dengan titik-titik putih kecil di atasnya. Dia memiliki rambut panjang dan matanya sangat indah sehingga bahkan jika dia menatap siapa pun dengan mereka, dia tidak akan meninggalkannya tanpa penghargaan. Berbicara tentang sosoknya, dia tidak kurus. Dia memiliki massa di mana pun dibutuhkan. Tubuhnya tinggi dan montok. Yang lebih penting adalah dia tampak anggun dalam setiap gerakannya tetapi tidak terlihat mengundang siapa pun untuk memandangnya. Dia cantik!

Meskipun dia adalah teman keluarga, saya melihatnya pertama kali sejak saya dewasa. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia. Jadi saya melakukan apa yang kebanyakan dari kita lakukan. Saya bertanya kepada ibu saya di malam hari, “siapa dia dan mengapa dia ada di sini?” Ibuku memberitahuku bahwa dia adalah putri dari teman Nenekku. Jadi dia adalah teman keluarga bagi kami. Dia akan bersama kami selama 3 hari ke depan. Ketika dia di rumah nenek saya dan dia banyak bicara. Saya ada di sana, duduk bersama mereka, hanya mendengarkan percakapan mereka.

Dari percakapan mereka, saya jadi tahu beberapa hal tentang dia. Pertama-tama dia adalah seorang janda. Suaminya meninggal karena kecelakaan mobil yang fatal sekitar 11 tahun yang lalu. Sejak itu dia belum menikah dan tinggal sendirian di Mumbai. Tapi sekarang dia merasa kesepian jadi dia mengambil cuti dari kesehariannya dan mengunjungi desaku. Bahkan dia sedang mencari tempat untuk dibeli

di desa saya sebagai investasi dan bahkan sebagai rumah peristirahatan. sambil mencari tempat dia mencari tur ke daerah terdekat kami. Dia menceritakannya pada ibuku. Ibuku bersimpati padanya saat suaminya meninggal. Jadi dia mengatakan kepada saya untuk menjadi temannya untuk perjalanan ini. Jadi sekarang saya akan menjadi pendamping sekaligus pendampingnya selama tiga hari ke depan.

Ketika dia datang ke rumah kami, saya tidak berniat untuk berhubungan intim dengannya atau berhubungan intim dengan siapa pun. Saya senang menjadi lajang. Dan sejauh yang dia tahu, dia juga tidak punya. Tidak ada tanda-tanda di wajahnya bahwa dia lapar akan seks. Lagi pula seorang wanita yang menolak kebutuhan tubuhnya yang alami selama 11 tahun yang panjang bagaimana dia bisa menunjukkan tanda-tanda hal itu di wajahnya?

Dia datang ke rumah kami pada siang hari. Saat itu hari Minggu siang. Ibuku pulang saat dia pergi ke satsang setelah menyambutnya. Jadi nenek saya dan dia sedang mengobrol sedikit. Mereka berbicara nostalgia dan dia makan siang. Setelah itu kami melakukan intro, kami bertukar senyum dan dia pergi tidur karena dia lelah setelah perjalanan bus selama 6 jam.

Pada malam ketika ibu saya kembali, saya bertanya kepadanya tentang wanita itu. Dia menyebutkan namanya sebagai Gayatri. Dia menceritakan kisahnya. Simpati ada di matanya. Kemudian ibuku dan Gayatri mengobrol lama. Setelah itu ibu meminta saya untuk menjadi pemandu Gayatri selama tiga hari perjalanan ke tempat-tempat terdekat yang setelah beberapa waktu dan penolakan saya setujui. Rumah kami di desa tidak begitu besar. Kami tidur di aula kami. Nenek saya biasa tidur di satu-satunya kamar tidur yang kami miliki.

Jadi sekarang saya, ibu saya dan Gayatri akan tidur di aula. Saya tidur jam 10:30 malam itu. Gayatri dan ibu sedang berbicara satu sama lain sambil menonton TV. Setelah beberapa waktu mereka juga tidur. Posisi kami adalah seperti ini- Saya tidur di sisi paling kanan

dengan dinding di sisi kiri saya, ibu di paling kiri dan Gayatri ada di antara kami. Ada jarak 2 kaki antara saya dan Gayatri dan sekitar 3 kaki antara ibu dan Gayatri. Saat itu cuaca panas jadi tidak ada yang mengambil apa pun untuk menutupi diri kami saat tidur. Saya memiliki kebiasaan berguling-guling saat tidur dan merangkul siapa pun yang tidur di samping saya. Malam itu Gayatri ada di sampingku.

Aku tertidur lelap, aku berguling dan meletakkan tangan kiriku padanya. Tanganku berada di atas perutnya dan untuk beberapa saat tangan itu hanya ada di sana. Dia tidak mencoba menundanya. Beberapa saat setelah entah bagaimana tanganku bergerak ke arah payudaranya. Tanganku berada di atas payudara kirinya. Seluruh payudaranya ada di telapak tanganku. Dia tidak melepaskan tanganku bahkan saat itu. Sekarang saya merasakan sesuatu yang lembut namun tegas di tangan saya dan saya bangun. Syukurlah saya tidak menekan payudaranya dan dia tidak bangun. Jika dia bangun dan mengetahui bahwa tangan saya ada di payudaranya dan memberi tahu ibu saya bahwa dia akan membunuh saya saat itu juga, tetapi, tetapi dia tidak melakukannya dan saya selamat.

Keesokan harinya ibu saya menyuruh saya untuk membawanya ke suatu tempat yang agak jauh dari desa dan di mana dia dapat membeli sebidang tanah di daerah itu untuk dirinya sendiri. Saya bilang oke dan pada jam 10:00 saya membawanya ke Activa saya dan meninggalkan rumah. Kami pergi ke tempat itu. Itu adalah tanah datar dengan beberapa pohon di atasnya. Saya memarkir aktiva saya di gudang pohon dan kami melanjutkan perjalanan. Saya menunjukkan padanya daerah itu. Dia menyukai pemandangan dari sana dan berkata saya akan senang memiliki rumah di sini.

Dia berbicara tentang bagaimana tempat itu sempurna untuk rumah impiannya. Saya bertanya kepadanya tentang mimpinya dan dia menjawab bahwa saat ini dia memiliki satu mimpi, mengendarai aktiva saya!

Saya terkejut, tetapi tidak siap untuk melakukan itu. Dia memohon saya berkali-kali yang akhirnya saya katakan baik-baik saja dan menyerahkan kunci kepadanya. Dia mulai aktif dan saya duduk sebagai pembonceng. Sekarang dia bertanya ke mana harus pergi? Saya mengatakan jika Anda selesai dengan pemeriksaan tempat kita bisa berkeliaran selama beberapa waktu dan kemudian kembali ke rumah. Dia bilang oke. Jadi kami menuju ke tempat yang saya sarankan padanya.

Kami menuju ke suatu tempat yang agak jauh dari desa. Tempat ini memiliki banyak pohon pinus di sekitarnya dan memiliki banyak gudang sehingga kami dapat duduk dan menikmati di sana. Tempat itu semacam hutan di atas bukit dari mana kita bisa melihat orang Arab biru melihat dan menikmati pemandangan. Meskipun tempat itu sangat bagus untuk bersenang-senang tetapi jalan menuju ke sana tidak. Itu adalah jalan tanah merah desa yang khas dengan banyak pasang surut dan sulit untuk mengendarai aktif untuk pengendara baru dan sulit untuk duduk sebagai pembonceng juga. Saya tidak dapat duduk di atas activa sebagai pembonceng jadi saya memintanya untuk menyerahkan aktifa kepada saya sehingga saya dapat mencoba yang terbaik untuk melewati naik turunnya jalan tetapi dia mengatakan tidak dan menyuruh saya untuk menahannya dari belakang.

Saya bertanya padanya apakah Anda yakin? Dia berkata ya. Dia berhenti sejenak lalu bertanya kepada saya bahwa “kamu tidak takut menyentuhku di malam hari dan sekarang kamu bahkan takut untuk memelukku?” Dan memberiku senyum nakal. Saya terkagum-kagum dengan pertanyaan itu. Tetapi entah bagaimana saya mengatur diri saya sendiri dan mengatakan bahwa saya memiliki kebiasaan merangkul siapa pun yang tidur di sisi saya dan saya tidak melakukannya dengan niat buruk dan saya minta maaf untuk itu. Dia bilang tidak apa-apa. Kami mulai bersepeda lagi. Setelah beberapa saat saya bertanya kepadanya, “jika dia tahu bahwa saya telah memeluknya, mengapa dia tidak melepaskannya?” Dia kembali menatapku dan

memberiku senyum jahat.

Aku memeluknya di pinggangnya sambil duduk di kursi belakang dan kami pergi ke tempat itu. Saya memarkir aktiva saya di bawah pohon dan mengambil selembar dari ruang bagasi sehingga kami bisa duduk di atasnya. Kami mulai berjalan menuju pohon pinus. Dia melihat pemandangan dari sana dan merasakan angin sepoi-sepoi bertiup. Dia terpesona oleh keindahan yang berada di sana. Dia melihat pemandangan dan kemudian mulai masuk ke dalam pohon pinus yang dalam. Dia menemukan tempat di mana kami bisa duduk dan menikmati. Saya meletakkan seprai dan kami duduk di atasnya. Segera setelah kami duduk, dia berbaring telentang. Menutup matanya, aku mengikutinya dengan cara yang sama.

Kami tidak mengucapkan sepatah kata pun selama 5 menit. Kemudian dia bertanya kepada saya, “apakah Anda merangkul seseorang?” Saya merasa malu dan mengatakan kepadanya bahwa “Itu kebiasaan saya dan saya tidak dapat mengendalikannya seperti yang terjadi ketika saya sedang tidur nyenyak”. Dia berkata, oke. Saya bertanya tentang kehidupan masa lalunya. Dia memberitahuku segalanya tentang dia. Dia menikah pada usia 27 tahun. Suaminya meninggal tepat setelah 1 tahun pernikahan mereka karena kecelakaan mobil. Saat itu dia sedang hamil 3 bulan. Dia kesepian. Dia kemudian memikirkan pernikahan kedua tetapi rencana itu tidak berjalan dengan baik karena dia tidak menemukan pria yang baik. Dia melahirkan anaknya. Itu adalah seorang putra. Tetapi setelah empat bulan kelahirannya, dia didiagnosis menderita kanker darah dan segera meninggalkannya, kesepian di dunia ini.

Mungkin Itu tidak cukup baginya bahkan orang tuanya meninggalkan dunia ini satu per satu. Sekarang dia benar-benar sendirian di dunia yang gelap ini. Setelah dia menceritakan kisahnya, air mata memenuhi matanya yang indah dan berani

Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Aku panik melihat air matanya. Saya hanya memegang tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa, semuanya baik-baik saja dan semuanya akan baik-baik saja. Tapi air mata

terus mengalir dari matanya. Jadi aku memeluknya. Aku memeluknya erat, bahkan dia pun memelukku erat.

Aku bisa merasakan payudaranya di dadaku dan perasaan itu membuatku tumbuh di sana. Tapi aku mengendalikannya dan memeluknya erat-erat. Setelah beberapa saat saya mencoba melepaskan cengkeramannya tetapi dia tidak membiarkan saya. Begitu saya kehilangan cengkeramannya, dia memeluk saya lebih erat, akhirnya saya harus memeluknya lagi. Jadi sekarang kami berpelukan erat lagi. Kami berdua berbaring berpelukan tanpa mengendurkan cengkeraman dan aku merasakan sesuatu di bawah sana naik. Saya mencoba untuk mengakhiri pelukan dan menarik tangan saya kembali tetapi dia tidak melakukannya dan dalam upaya itu tangan saya menyentuh payudara kanannya. Rasanya sangat menyenangkan memiliki sentuhan payudara wanita. Aku bergumam di telinganya, “Gayatri, apa yang terjadi?” Dia berkata “Aku hanya butuh seseorang”.

“Aku di sini bersamamu Gayatri.”

“Kamu sangat manis, tapi kamu tidak bisa membantuku,” katanya dengan nada kecewa.

“Katakan saja apa yang kamu ingin aku lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik, aku akan melakukannya.” Aku berkata padanya dengan sikap polos.

Dia menatapku, tersenyum dan berkata, “Kamu ingin tahu mengapa aku tidak melepaskan tanganmu kemarin?”

“Ya” kataku.

Dia berkata, “Saya merasa baik ketika Anda meletakkan tangan Anda pada saya.”

“Jadi, apakah kamu mengatakan bahwa itu akan membuatmu merasa lebih baik?”

Dia tersenyum dan berkata, “Ya, itu akan membuatku merasa lebih baik.”

Aku menarik diri dan melepaskan diri dari pelukan itu. Saya masih remaja saat itu, saya tahu apa yang dia ingin saya lakukan, tetapi saya tidak yakin.

Kami berdua berbaring di sisi satu sama lain dan saya berpikir untuk mencobanya, dan meletakkan tangan saya di atasnya. Dia tersenyum padaku dan mulai menatap mataku. Aku menariknya mendekat ke arahku sambil memegang erat tanganku.

Kami memiliki momen kami. Percikan itu menembus seluruh tubuhku. Tiba-tiba darah mulai mengalir dengan lebih agresif dari sebelumnya melalui pembuluh darahku. Saya dekat dengannya, dia

dekat dengan saya, kami bisa merasakan napas satu sama lain dan saat berikutnya kami menjadi satu.

Itu cantik. Itu adalah ciuman pertamaku. Kami saling berciuman. Bibir bawahnya di bibirku terasa sangat enak. Seleranya semanis nektar, pelukannya membuatku merasa bahwa itu adalah tempat terbaik, pohon pinus di sekitar kami beralur sedemikian rupa sehingga ketika kami saling berciuman merekalah yang menjadi bersemangat. Awan menutupi seluruh langit sehingga bahkan matahari pun tidak dapat melihat kami dan menyimpannya sebagai rahasia kecil kami, rahasia kecil kami yang indah.

Saya mengisap bibirnya, bibir seorang wanita untuk pertama kalinya, dan dia mengisap bibir saya seorang pria setelah menunggu 11 tahun. Emosi kami mengalir melalui mulut kami, emosi saya masuk ke dia dan dia ke saya. Setelah penguncian bibir yang panjang, dia mulai menjilati lidahku. Dia mencoba ciuman Prancis yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Aku pernah melihatnya di film dan video porno. Saya mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan dan dengan bintang-bintang saya yang bersinar terang, saya berhasil melakukannya. French Kiss itu sangat bergairah. Itu baru permulaan bagi saya untuk memahami betapa indahnya hidup ini.

Kami saling berciuman untuk waktu yang lama. Dia membuat ciuman pertamaku begitu menakjubkan.

Sambil berciuman, tangan kiriku menyentuh payudara kanannya di atas saree-nya. Dia mengenakan saree kuning dan blus yang serasi. Aku menekan payudara kanannya di atas sarinya dan erangan lembut keluar dari mulutnya. Payudara itu terasa sangat enak di tanganku. Saya tidak bisa mengendalikan lebih banyak sekarang. Saya mulai melepas BH nya nya perlahan. Ketika saya melepas BH nya, saya bisa melihat putingnya yang kencang naik di dalam blusnya. Itu berarti dia tidak memakai bra apapun. Aku bertanya-tanya. Aku menatapnya dan kemudian melihat kembali payudaranya. Sekarang satu-satunya hal antara saya dan payudaranya yang indah adalah blus yang saya lepaskan. Aku melepas blusnya perlahan. Sekarang saya memiliki harta paling

menakjubkan dalam hidup saya di depan saya mengatakan kepada saya “menjarah sebanyak yang Anda bisa”.

Aku mengusap payudara Gayatri, di putingnya yang keras. Kami berdua merinding. Payudaranya besar, kencang namun lembut. Tidak ada tanda-tanda shagginess di payudaranya. Mereka berada dalam posisi untuk disentuh, ditekan, dicium dan dicintai oleh seorang pria. Aku menekan payudara kanannya dengan tangan kiriku dan dia mengerang senang, aku melakukan hal yang sama lagi dan dia mengerang lagi.

Sekarang dia berbaring telentang sedangkan aku datang di atasnya. Saya meletakkan kedua tangan saya di payudaranya, saya menekannya dengan senang hati, dengan hati-hati, dengan cinta. Sebanyak tekanan yang saya berikan, sambil menekan payudaranya, dia mengerang dengan intensitas yang sama persis. Aku mencondongkan tubuh ke depan memegang wajahnya dengan tanganku dan menciumnya lagi dengan lebih bergairah dari sebelumnya. Kami berciuman sampai kami merasa sesak napas. Itu benar-benar luar biasa bagi saya. Aku menciumnya di lehernya, di telinganya. Aku perlahan bergerak menuju dadanya. Aku mencium dada atasnya dan sekali lagi memegang payudaranya. Aku mencium payudaranya. Saya tidak meninggalkan satu inci pun dari payudaranya untuk dicium. Dia menikmatinya.

Dia berkata “hisap putingku nak”.

Aku melakukan apa yang dia katakan.

saya sukses ked di payudaranya, mengisap putingnya yang keras dan besar yang indah.

Saya bermain dengan mereka. Saya mengambil putingnya di ibu jari dan jari telunjuk saya dan meremasnya sedikit dan ternyata menjadi kesenangan bagi kami berdua. Aku mengambil putingnya di mulutku, mengisapnya seperti bayi, aku mengisapnya dengan keras, menggulung lidahku di atas areolanya, dan sekali lagi mengisap payudaranya mengambil susunya di mulutku. Susunya membuatku gila dan aku semakin menginginkannya. Saya hampir mengisapnya selama setengah jam, saya masih merasa memiliki lebih banyak.

Saya mengisap payudaranya dan dia melepas kaos saya. Sekarang kami seimbang. Setengah telanjang di depan satu sama lain.

Sekarang dia menciumku di dahiku, lalu di bibir dan dia pindah ke bawah.

Dia menciumku di dadaku dan di putingku. Kami kembali memiliki kunci bibir yang panjang. Saya mulai melepas bajunya. Dan dia menurunkan celanaku, sekarang dia memakai rok di depanku dan aku memakai pakaian dalam.

Saya melonggarkan tali rok dan melepasnya. Dia mengenakan celana dalam hitam di bawahnya. Aku membungkuk di atasnya dan mencium pusarnya. Aku menjilat pusarnya sementara tanganku di payudaranya menekannya dan menyemprotkan susu darinya. Setelah saya selesai dengan pusar saya melepas celana dalamnya. Dan sekarang dia di depanku berbaring telanjang. Dia telah memangkas rambut kemaluannya dan bersih di sana. Dia tampak seperti dewi seks bagiku. Saya tidak bisa melakukan apa pun selain hanya melihat tubuhnya dan terpesona olehnya.

Dia bertanya kepada saya “apa yang saya lihat?”

“Kamu” jawabku.

“Apakah kamu tidak pernah melihat wanita telanjang sebelumnya?” Dia bertanya.

Aku menggelengkan kepala.

Dia bangkit dan menatapku dengan wajah bingung.

Dia bertanya, “Apakah aku yang pertama untukmu?”

Yang mana saya mengangguk.

Dia tersenyum dan memegang wajahku dengan tangannya dan menciumku lagi. Dia membuat saya berbaring telentang dan mengambil semua kendali di tangannya. Dia melepas celana dalamku.

Dia melihat penisku yang ereksi. Panjangnya 6 ½ inci. Dia melihatnya dan memberiku senyuman. Dia mengambil penisku dengan tangannya yang lembut. Rasanya sangat menakjubkan. Ketika dia memegang penis saya di tangannya, yang saya rasakan hanyalah, darah dan semua panas di tubuh saya terkonsentrasi, dalam satu organ. Dia menghampiriku. Dan duduk di pahaku. Dia mengambil penisku yang ereksi keras dan memasukkannya ke dalam vaginanya yang basah. Vaginanya kencang. Tidak ada penis yang mengunjungi vaginanya selama lebih dari 11 tahun. Setelah sekian lama aku memasuki tubuhnya.

Untuk pertama kalinya hanya berjalan setengah jalan. Ketika itu masuk ke dalam, kami berdua menjerit erangan kenikmatan yang keras. Tetapi karena ini pertama kalinya bagi saya, saya merasa sedikit sakit. Dia mengerti itu dan membungkuk dan menciumku. Dia hampir menggigit bibirku

saat dia benar-benar terangsang. Saat dia menciumku, dia mulai bergerak ke bawah, melambaikan pinggangnya dan bokongnya yang besar dan kencang. Dia pindah dirinya ke bawah dan menelan penis saya di vaginanya. Sekarang dia mulai mengendarai saya dalam posisi cowgirl. Vaginanya terasa sangat hangat, sehingga saya berharap saya tidak akan pernah mengeluarkan penis saya darinya! Dia menggerakkan pantatnya dan memberi saya kesenangan maksimal.

Dalam beberapa waktu saya merasa seperti akan ngecrot. Saya mengatakan kepadanya tentang hal itu dan dia mengatakan tidak apa-apa untuk ngecrot di dalam dirinya. Saya memberinya kegembiraan setelah 11 tahun jadi dia berkata bahwa dia tidak akan membiarkan air mani pertama saya terbuang sia-sia di tempat lain. Dan setelah 15-20 detik saya melepaskan air mani saya di dalam dirinya. Tepat setelah saya melepaskan sperma saya, dia juga mencapai klimaksnya. Kami berdua merasa sangat baik setelah itu. Dia turun dariku dan berbaring di sampingku. Kami berpelukan erat dan berciuman lagi. Saya menggulingkannya dan kembali mulai menyedot susunya untuk mendapatkan tenaga lagi. Saya menelan banyak susu hampir mengosongkan kendi susunya yang besar seperti melon dan tetap memegang kepala saya dan kemudian menggulingkannya lagi. Sekarang dia datang menghampiri saya memasukkan payudaranya yang lain ke dalam mulut saya dan menyuruh saya untuk menghisapnya sekuat yang saya bisa dan tidur di atas saya selama setengah jam. Kemudian kami memeriksa waktu. Saat itu jam 2 siang. Jadi kami memutuskan untuk kembali ke rumah.

Untuk terakhir kalinya aku memeluknya dari belakang memegang payudaranya dari belakang dan meremasnya dengan keras. Mencium lehernya. Kami kemudian mengenakan pakaian kami dan mengambil aktif kami dan kembali ke rumah.