Kisah dua perawat rumah sakit yang tidak bisa menahan nafsu

Author:

Bangsal rumah sakit sibuk dengan aktivitas ketika para perawat bergegas berkeliling, merawat yang sakit dan terluka. Namun di tengah kekacauan itu, dua perawat mendapati diri mereka tertarik satu sama lain. Sarah, seorang wanita perawat berambut merah, mau tidak mau memperhatikan otot bisep Tejo yang menonjol saat dia mengangkat pasien . Dan Tejo, adalah seorang perawat rumahs akit yang sama dan merupakan pria tinggi dan tampan dengan lirikan mata yang menarik, mau tidak mau terpikat oleh lekuk tubuh Sarah dan sikapnya yang percaya diri dan tanpa basa-basi.

Tidak lama kemudian, rayuan itu dimulai. Sarah akan berjalan melewati meja Tejo, memberinya kedipan mata dan seringai lucu. Tejo akan mencari alasan untuk berlama-lama di lemari perbekalan, berharap bisa melihat Sarah sekilas saat dia lewat. Dan tak lama kemudian, ketegangan seksual di antara mereka terlihat jelas.

Suatu hari, ketika Sarah sedang berkeliling, dia melihat Tejo mengawasinya dengan tatapan lapar di matanya. Dia berjalan ke arahnya, pinggulnya berayun secara provokatif.

“Hai, pria besar,” katanya, suaranya rendah dan gerah. “Aku memikirkanmu sepanjang hari.”
Denyut nadi Tejo bertambah cepat saat dia menatap mata Sarah. Dia bisa melihat hasrat membara dalam tatapannya, dan dia tahu bahwa dia harus memilikinya.
“Aku juga memikirkanmu, Sarah,” katanya, suaranya serak. “Sepanjang hari.”
Jantung Sarah berdetak kencang saat mendengar kata-kata Tejo. Dia tahu mereka sedang bermain api, tapi dia tidak bisa menahan diri. Dia mencondongkan tubuh mendekat, bibirnya menyentuh telinga Tejo.
“Mau keluar dari sini dan ngentot?” dia berbisik.

Kontol Tejo seketika mengeras mendengar perkataan Sarah. Dia mengangguk, matanya melebar karena keinginan.
Mereka segera menuju ruangan lain, jantung mereka berdebar kencang karena antisipasi. Begitu pintu tertutup di belakang mereka, mereka saling berhadapan. Tangan Sarah menutupi dada Tejo, jari-jarinya menelusuri garis otot keras Tejo. Tangan Tejo terbenam di rambut Sarah, menariknya mendekat untuk ciuman yang dalam dan penuh gairah.

Tubuh mereka saling menempel, tangan mereka menjelajah dan membelai. Puting Sarah keras dan sensitif, dan Tejo tidak bisa menahan diri untuk menggerayangi tubuh Sarah. Sarah mengerang nikmat, vaginanya semakin basah dan panas.

Kontol Tejo mengeras di celananya, sangat ingin dilepaskan. Sarah bisa merasakannya, dan dia menginginkannya. Dia mengulurkan tangan dan meraih kontol Tejo, jari-jarinya membelai dan meremas. Tejo mengerang, pinggulnya terangkat ke depan saat dia meniduri tangan Sarah.

Sarah berlutut, matanya terpaku pada kontol Tejo. Dia menjilat bibirnya, lidahnya menjulur keluar untuk mencicipi precum yang ada di ujungnya. Penis Tejo bergerak-gerak karena sensasi itu, dan dia mengerang kenikmatan.
Sarah memasukkan kontol Tejo ke dalam mulutnya, bibirnya melingkari ujungnya saat dia menghisap dan menjilat. Tangan Tejo berada di rambutnya, membimbing kepalanya saat dia bergerak naik turun di atas kemaluannya. Jari-jari Sarah terkubur di dalam vaginanya, cairannya mengalir saat dia meniduri dirinya sendiri dengan jari-jarinya.

Tejo tidak tahan lagi. Dia menarik Sarah berdiri, kemaluannya masih terkubur di mulutnya. Dia memutarnya, membungkukkannya di atas tumpukan kotak. Pantat Sarah terangkat, vaginanya basah dan siap untuknya.
Tejo tidak membutuhkan undangan lagi. Dia meraih pinggul Sarah, kemaluannya meluncur ke dalam vaginanya yang basah dan menunggu. Sarah mengerang kenikmatan, vaginanya mengepal di sekitar kontol Tejo saat dia menidurinya dengan keras dan cepat.
Bola Tejo menampar klitoris Sarah saat dia menidurinya, suara tubuh mereka yang saling bertabrakan memenuhi ruangan. Erangan Sarah semakin keras, orgasmenya semakin memuncak di dalam dirinya.

Tejo bisa merasakan vagina Sarah mengencang di sekitar kemaluannya, orgasmenya hanya beberapa saat lagi. Dia mengulurkan tangan, jari-jarinya menemukan klitorisnya. Dia menggosok dan mencubit, mengirim Sarah ke tepian.
Sarah menjerit saat dia datang, vaginanya mengepal dan berdenyut di sekitar kontol Tejo. Tejo tidak bisa menahan diri lagi. Dia menarik keluar, kemaluannya mengeluarkan air mani yang panas dan lengket. Sarah merasakan air mani hangat memercik ke

pantatnya, dan dia mengerang kenikmatan.

Tejo terjatuh ke lantai, dadanya naik-turun saat dia mengatur napas. Sarah berbalik, senyum puas di wajahnya.
“Itu luar biasa,” katanya, suaranya serak.
Tejo mengangguk, masih berusaha mengatur napas. “Itu tadi,” katanya. “Tapi sebaiknya kita kembali bekerja sebelum ada yang mencari kita.”

Sarah mengangguk, dan mereka segera menegakkan diri. Ketika mereka meninggalkan ruangan tersebut, mereka tidak bisa menahan senyum satu sama lain, mengetahui bahwa mereka akan bercinta lagi saat ada kesempatan.