Sopir taksi diajak bercinta penumpangnya

Author:

saat itu malam hari, dan kota X hidup dengan suara lalu lintas dan obrolan orang-orang di jalanan. Sarah keluar larut malam, menikmati malam di kota bersama teman-temannya. Namun seiring berlalunya malam, dia menyadari bahwa dia membutuhkan tumpangan pulang.

Dia memanggil taksi, dan ketika dia naik ke kursi belakang, dia tidak bisa tidak memperhatikan pengemudinya. Dia pria jangkung dan tampan dengan rahang kasar dan mata hijau tajam. Jantung Sarah berdetak kencang ketika dia memandangnya, dan dia tahu bahwa dia harus memilikinya.

“Hai,” katanya, suaranya rendah dan gerah.
Sopir itu mengangkat alisnya, senyuman tersungging di sudut bibirnya. Sopir itu pun kemudian menjawab “Hai,”

Jantung Sarah berdebar kencang mendengar perkataan sang pengemudi. Dia tahu mereka sedang bermain api, tapi dia tidak bisa menahan diri. Dia mencondongkan tubuh mendekat, bibirnya menyentuh telinga pengemudi. fantasiku.com

mau kembali ke tempatku dan ngentot?” dia berbisik.

Penis pengemudi seketika mengeras mendengar perkataan Sarah. Dia mengangguk, matanya melebar karena keinginan.
“Tentu saja, sayang,” katanya. “Tapi pertama-tama, ayo kuantar kau pulang.”
Sarah mengangguk, jantungnya berdebar kencang saat dia memberikan alamatnya kepada pengemudi itu. Saat mereka melewati kota, tangan Sarah memegangi pengemudi, jari-jarinya menelusuri garis otot keras pengemudi. Tangan sang pengemudi berada di paha Sarah, jari-jarinya semakin mendekat ke vaginanya.

Saat mereka sampai di apartemen Sarah, mereka berdua sudah siap meledak. memek Sarah basah dan panas, dan kemaluan pengemudi menekan celananya.

Begitu mereka berada di dalam, mereka saling berhadapan. Tangan Sarah berada di rambut pengemudi, menariknya mendekat untuk ciuman yang dalam dan penuh gairah. Tangan pengemudi itu berada di pantat Sarah, meremas dan membelai.
Puting Sarah keras dan sensitif, dan pengemudinya tidak dapat menahan diri untuk tidak mencubit dan mengutak-atiknya melalui bajunya. Sarah mengerang nikmat, vaginanya semakin basah dan panas.

penis pengemudinya sangat keras, dan Sarah tidak sabar untuk memasukkannya ke dalam dirinya. Dia mengulurkan tangan

dan membuka ritsleting celananya, jari-jarinya melingkari batangnya yang tebal dan berdenyut. Sopir itu mengerang, pinggulnya terangkat ke depan saat dia meniduri tangan Sarah.

Sarah berlutut, matanya terpaku pada penis pengemudi. Dia menjilat bibirnya, lidahnya menjulur keluar untuk mencicipi precum yang ada di ujungnya. penis pengemudi mengejang karena sensasi itu, dan dia mengerang kenikmatan.
Sarah memasukkan penis sopir itu ke dalam mulutnya, bibirnya melingkari ujungnya sambil menghisap dan menjilat. Tangan pengemudi berada di rambutnya, membimbing kepalanya saat dia bergerak naik turun di atas kemaluannya. Jari-jari Sarah terkubur di dalam vaginanya, cairannya mengalir saat dia meniduri dirinya sendiri dengan jari-jarinya.
Sopir tidak tahan lagi. Dia menarik Sarah berdiri, kemaluannya masih terkubur di mulutnya. Dia memutarnya, membungkukkannya ke belakang sofa. Pantat Sarah terangkat, vaginanya basah dan siap untuknya. fantasiku.com

Pengemudi tidak memerlukan undangan lagi. Dia meraih pinggul Sarah, kemaluannya meluncur ke dalam vaginanya yang basah dan menunggu. Sarah mengerang kenikmatan, vaginanya mengepal di sekitar penis pengemudi saat dia menidurinya dengan keras dan cepat.
Buah zakar pengemudi menampar klitoris Sarah saat dia menidurinya, suara tubuh mereka yang saling bertabrakan memenuhi ruangan. Erangan Sarah semakin keras, orgasmenya semakin memuncak di dalam dirinya.

Pengemudi bisa merasakan vagina Sarah mengencang di sekitar kemaluannya, orgasmenya hanya beberapa saat lagi. Dia mengulurkan tangan, jari-jarinya menemukan klitorisnya. Dia menggosok dan mencubit, mengirim Sarah ke tepian.
Sarah menjerit saat dia datang, vaginanya mengepal dan berdenyut di sekitar kemaluan pengemudi. Pengemudi tidak bisa menahan diri lagi. Dia menarik keluar, kemaluannya mengeluarkan air mani yang panas dan lengket. Sarah merasakan air mani hangat memercik ke pantatnya, dan dia mengerang kenikmatan. fantasiku.com
Sopir itu terjatuh ke sofa, dadanya naik-turun saat dia mengatur napas. Sarah berbalik, senyum puas di wajahnya.
“Itu luar biasa,” katanya, suaranya serak.

Sopir itu mengangguk, masih berusaha mengatur napas. “Itu tadi,” katanya. “Tapi

sebaiknya kita berpakaian dan pergi dari sini sebelum ada yang melihat kita.”
Sarah mengangguk, dan mereka segera menegakkan diri. Ketika mereka meninggalkan apartemen, mereka tidak bisa menahan senyum satu sama lain, mengetahui bahwa mereka akan menyelinap pergi untuk pertemuan terlarang di masa depan.