Cerita bokep: SPG susu penikmat pria dengan penis besar

Author:

Rahma adalah seorang gadis promosi penjualan susu (SPG) dengan tubuh yang menggairahkan dan toket besar yang tampaknya menentang hukum gravitasi. Dia terkenal di lingkungan sekitar karena pakaiannya yang menarik perhatian dan kata-kata kotornya pada pria yang datang untuk membeli susu.

Suatu hari, sekelompok calon pembeli datang ke toko tersebut, masing-masing dari mereka memiliki kekayaan yang melimpah dan sangat ingin melakukan pembelian. Rahma menyapa mereka dengan senyuman, matanya berbinar karena kenakalan.

“Wah, wah, wah, lihat semua laki-laki dengan kontol besar yang baru saja masuk,” katanya, menyebabkan para pria itu terkekeh dan tersipu malu. “Saya yakin kalian semua bersemangat untuk melakukan pembelian.”
Rahma mencondongkan tubuh ke depan, memberikan pandangan luas kepada para pria tentang belahan dadanya. Dia bisa melihat mata mereka melebar dan celana mereka menonjol saat mereka melihatnya.
aku punya sesuatu untukmu,” katanya sambil meraih sebotol susu. “Ini merek premium kami, khusus diimpor dari pedesaan. Kental, lembut, dan sangat memuaskan.”. fantasiku.com

Orang-orang itu terpikat. Mereka mengikuti Rahma ke belakang toko, lalu dia membawa mereka ke kamar pribadi. Dia menutup pintu di belakang mereka dan berbalik menghadap kelompok itu.
“Sekarang, aku tahu kalian semua bersemangat, tapi pelan-pelan saja,” katanya, suaranya serak karena hasrat. “Kami ingin memastikan ini adalah pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang yang terlibat.”

Rahma mulai membuka pakaiannya, perlahan dan hati-hati. Dia tahu para pria memperhatikan setiap gerakannya, dan dia menyukai perhatian itu. Dia membiarkan gaunnya jatuh ke lantai, memperlihatkan bra berenda dan celana dalam yang nyaris menutupi lekuk tubuhnya.
“Kamu menyukai apa yang kamu lihat?” dia bertanya, tangannya di pinggul. “Aku yakin begitu.”
Orang-orang itu terdiam. Mereka tidak percaya akan keberuntungan mereka. Rahma berjalan ke salah satu pria itu dan mengusap dadanya.

“Aku punya penawaran khusus untukmu,” bisiknya di telinga pria itu. “Aku akan memberimu diskon jika kamu mengizinkanku bermain-main dengan kontol besarmu.”

/> Pria itu mengangguk, matanya berkaca-kaca karena nafsu. Rahma membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan kemaluannya yang sudah sekeras batu. Dia mulai mengelusnya, jari-jarinya bergerak ke atas dan ke bawah batangnya.
“Mmm, kamu merasa sangat baik,” erangnya, suaranya semakin keras.
Laki-laki lainnya mulai gelisah. Mereka ingin ikut serta dalam aksi tersebut. Rahma menoleh ke arah mereka dan memberi isyarat kepada mereka. fantasiku.com
“Ayo, anak-anak,” katanya, suaranya penuh gairah. “Ayo bersenang-senang.”

Para pria berkerumun di sekitar Rahma, kontol mereka keluar dan siap beraksi. Dia bergiliran menghisap dan membelai masing-masing, mulut dan tangannya bekerja dalam harmoni yang sempurna.
“Kamu suka itu?” dia bertanya sambil menatap para pria itu. “Kamu suka kalau aku menghisap kontol besarmu?”

Para lelaki itu hanya bisa mengangguk. Mereka berada dalam keadaan bahagia. Rahma terus menyenangkan mereka, tubuhnya bergerak mengikuti irama mereka.

“Aku siap untuk lebih,” katanya, suaranya serak karena hasrat. “Aku ingin merasakanmu di dalam diriku.”
Para pria dengan senang hati menurutinya. Mereka bergantian meniduri Rahma, kontol mereka meluncur masuk dan keluar dari vaginanya yang basah. Dia mengerang dan mengerang, tubuhnya gemetar karena kenikmatan.

“Ya, ya, ya,” teriaknya. “Aku dekat, aku dekat.”
Para pria bisa merasakan vagina Rahma mengencang di sekitar kemaluan mereka. Mereka tahu dia akan ngecrot. Mereka menambah kecepatan, tubuh mereka bergerak lebih cepat dan lebih keras.
“Aku ngecrotttt, aku ngecrooottt,” jerit Rahma. fantasiku.com

Para pria bisa merasakan vaginanya berkontraksi di sekitar kemaluan mereka saat dia datang. Mereka tidak bisa menahan diri lebih lama lagi. Mereka menarik diri dan mulai berejakulasi, air mani mereka muncrat dan mendarat di tubuh Rahma.
“Oh, sial, oh, sial,” teriak orang-orang itu.

Rahma berbaring, tubuhnya berlumuran air mani. Dia menatap para pria itu dan tersenyum.

“Itu luar biasa,” katanya, suaranya nyaris berbisik. “Saya tidak sabar untuk melakukannya lagi.”

Orang-orang itu sudah kehabisan

tenaga. Mereka berpakaian dan meninggalkan toko, pikiran mereka terpesona oleh pengalaman itu. Rahma mandi dan berpakaian, bersiap menghadapi rombongan calon pembeli selanjutnya. Dia tahu mereka akan sama bersemangatnya seperti sebelumnya.