Cerita seks: Ibu ingin melihatku bercinta dengan ayah

Author:

Pada suatu ketika, ada seorang wanita paruh baya bernama Tika. Dia telah menikah dengan suaminya, Tio, selama lebih dari 20 tahun, dan mereka memiliki seorang putri cantik bernama hana. Hana adalah seorang gadis cantik berusia 18 tahun dengan tubuh sempurna dan wajah cantik.

Suatu hari, Tika sedang duduk di sofa, menyaksikan suami dan putrinya bermain catur. Mau tak mau dia menyadari betapa genitnya Hana terhadap ayahnya. Dia mencondongkan tubuh ke atas papan, menunjukkan belahan dadanya dan terkikik mendengar leluconnya. Tika merasakan sedikit kecemburuan, tapi juga gelombang kegembiraan. Dia selalu berfantasi melihat suami dan putrinya ngentot bareng, dan sekarang sepertinya hal itu benar-benar terjadi.

Tika memutuskan untuk menguatarakan ide. Dia bangkit dari sofa dan berjalan ke papan catur. “Hei, kalian berdua,” katanya, “ibu punya ide, ibu ingin melihat kalian berdua ngentot.”

Tio dan Hana saling berpandangan, terkejut namun juga bersemangat. “Benarkah?” Hana bertanya.
“Ya, sungguh,” kata Tika, “aku sudah memikirkannya sejak lama. Aku ingin melihat kalian berdua ngentot.”

Tio dan Hana bertukar pandang, lalu Hana berdiri dan berjalan ke arah ibunya. Dia melingkarkan lengannya di leher Tika dan menciumnya dalam-dalam. Tika mengerang saat merasakan lidah putrinya di mulutnya.
Tio memperhatikan sejenak, lalu dia berdiri dan berjalan ke arah mereka. Dia memeluk mereka berdua, dan mereka semua mulai berciuman dan meraba-raba satu sama lain. fantasiku.com

Tika merasakan vaginanya semakin basah saat dia melihat suami dan putrinya saling bersentuhan. Dia mengulurkan tangan dan mulai menggosok klitorisnya melalui celana dalamnya.

“Ouuhhh, ini hangat sekali,” kata Hana sambil mengulurkan tangan dan mulai menggosok vaginanya sendiri.

Tio melepas kemejanya, memperlihatkan dada berototnya. Dia mengulurkan tangan dan mulai menggosok kemaluannya melalui celananya.
“Aku ingin melihat kalian berdua telanjang,” katanya, suaranya serak karena nafsu.

Tika dan Hana sama-sama mengangguk, dan mereka segera menanggalkan pakaian mereka. Mereka berdiri di sana, telanjang, di depan Tio.

Kontol Tio terasa keras dan berdenyut-denyut. Dia mengulurkan tangan dan mulai menyentuh payudara Hana, mencubit putingnya dan membuatnya mengerang.
Tika memperhatikan suami dan putrinya mulai saling bersentuhan. Dia merasakan gelombang kenikmatan menyapu dirinya saat dia melihat tangan putrinya melingkari penis suaminya.

Tio mulai memasukkan kemaluannya jauh ke dalam tenggorokan anak kandungnya itu. Tika memperhatikan saat bibir putrinya meluncur ke atas dan ke bawah batang suaminya. fantasiku.com
“Oh, bangsat, bagus sekali,” kata Tio sambil meraih kepala Hana dan mulai meniduri wajahnya lebih keras.
Tika merasakan vaginanya semakin basah saat dia memperhatikan suami dan putrinya. Dia mengulurkan tangan dan mulai menggosok klitorisnya lebih cepat.

“Aku ingin melihat kalian berdua bercinta,” katanya, suaranya bergetar karena kegembiraan.
Tio dan Hana saling berpandangan, lalu mereka berdua mengangguk. Hana berbaring di sofa, dan Tio naik ke atasnya.
Tika memperhatikan kontol suaminya meluncur ke dalam vagina putrinya. Dia mulai menggosok klitorisnya lebih cepat saat dia melihat mereka bercinta.

“Oh, bajingan, enak sekali,” kata Hana sambil melingkarkan kakinya di pinggang Tio dan menariknya lebih dalam ke dalam dirinya.
Tika merasakan orgasmenya meningkat saat dia melihat suami dan putrinya bercinta. Dia mengulurkan tangan dan mulai menggosok klitorisnya dengan satu tangan dan mencubit putingnya dengan tangan lainnya.
“Oh, sial, aku akan muncrat,” katanya, saat dia merasakan orgasme melanda dirinya.

Tio dan Hana sama-sama memandang Tika, dan kemudian mereka berdua mulai orgasme. kontol Tio bergerak-gerak saat dia mengisi vagina Hana dengan air maninya.
Tika menyaksikan suami dan putrinya berkumpul. Dia merasakan orgasmenya terus mengalir ke seluruh tubuhnya.
Tio mengeluarkan kontolnya dari vagina Hana dan berbaring di sofa di sebelahnya. Hana mengulurkan tangan dan mulai memainkan vaginanya, menggosok klitorisnya dan membuat dirinya muncrat lagi.

Tika menyaksikan suami dan putrinya ngentot. Dia merasakan orgasmenya terus mengalir ke seluruh tubuhnya.

“Aku ingin melihat kalian

berdua orgasme lagi,” katanya, suaranya serak karena nafsu. fantasiku.com

Tio dan Hana sama-sama saling berpandangan, lalu mereka berdua mengangguk. Hana naik ke atas Tio dan mulai menaiki kemaluannya.
Tika menyaksikan suami dan putrinya bercinta. Dia mulai menggosok klitorisnya lagi, merasakan orgasmenya meningkat sekali lagi.
“Oh, sial, aku akan orgasme lagi,” katanya sambil melihat suami dan putrinya bercinta.

“Aku ingin mencicipi air manimu,” katanya sambil menatap Tio.
Tio mengangguk, dan dia mengeluarkan vagina Hana. Dia berjalan ke Tika dan memasukkan kemaluannya ke mulutnya. “Ahhhh aku mau ngecroootttt, aku mau ngecroottttt”, ucap Tio. “Crottin spermamu dimulut ibu ayah”, ucap Hana. “Bajinggaaannn, croootttt, croootttt”, Tio mengerang, dan sperma itu muncrat dengan semburan yang deras di mulut Tika.
Tika mengisap kontol suaminya, mencicipi air mani suaminya itu. Dia mengerang saat dia merasakan air mani meluncur ke tenggorokannya.

“Hangat sekali,” kata Hana sambil melihat ibunya meminum air mani suaminya.
Tika mengangguk, dan dia terus menghisap penis suaminya. Dia merasakan orgasmenya kembali meningkat saat dia mencicipi air mani pria itu.
“Oh, sial, aku akan orgasme lagi,” katanya, saat dia merasakan orgasme melanda dirinya.
Tio dan Hana sama-sama memperhatikan Tika datang lagi. Mereka berdua tersenyum saat melihat air maninya.
“Hangat sekali,” kata Tio sambil mengeluarkan kemaluannya dari mulut Tika.

Tika mengangguk, dan dia berbaring di sofa, merasa lelah dan puas.
“Itu adalah hal terpanas yang pernah kulihat,” kata Hana sambil meringkuk di samping ibunya.
Tika mengangguk, dan dia memeluk putrinya. Dia merasa bahagia dan puas, mengetahui bahwa dia akhirnya memenuhi fantasinya.