Cerita bokep: Hubungan intim penumpang dengan pramugari kereta api

Author:

Pada suatu ketika ada kereta api yang berangkat dengan penuh sesak oleh penumpang, semuanya bersemangat untuk mencapai tujuan. Namun di tengah para penumpang di dalam kereta, ada satu sosok yang menonjol. Pramugari, seorang wanita berusia sekitar 29 tahun dengan tubuh yang mampu membuat jantung pria berdebar kencang. Lekuk tubuhnya besar, pinggangnya kecil, dan payudaranya besar, terlihat dari seragam ketat yang dikenakannya.

Saat dia berjalan menyusuri lorong, menawarkan minuman dan makanan ringan kepada para penumpang, dia menarik perhatian seorang pria berusia akhir tiga puluhan. Dia tampan, dengan rambut hitam dan mata hitam menawan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya, tatapannya tertuju pada belahan dadanya yang besar.
“Permisi, Nona,” katanya sambil mendekatinya. “Bolehkah saya minta secangkir kopi?”
“Tentu saja, Tuan,” jawabnya, suaranya rendah dan gerah. Dia membungkuk untuk menyerahkan cangkir itu padanya, memberinya pandangan luas tentang belahan dadanya. mau tak mau dia merasakan kemaluannya bergerak-gerak di celananya. fantasiku.com
“Jadi, apa yang membawamu naik kereta ini?” dia bertanya, sambil menegakkan tubuh.
“Saya sedang dalam perjalanan ke pertemuan bisnis,” jawabnya. “Dan kamu?”
“Aku hanya melakukan pekerjaanku,” katanya sambil tersenyum. “Saya senang bertemu orang-orang baru dan mendengar cerita mereka. Itu membuat waktu berlalu lebih cepat.”

Mereka terus berbasa-basi, percakapan mereka mengalir dengan santai. Dia mengetahui bahwa namanya adalah Marni, dan dia telah menjadi pramugari selama lima tahun terakhir. Dia, pada gilirannya, mengetahui bahwa namanya adalah Joni, dan bahwa dia adalah seorang pengusaha sukses.

Saat percakapan berlanjut, mereka mendapati diri mereka tertarik satu sama lain. Mereka mulai menggoda, kata-kata mereka menjadi semakin sugestif.
“Matamu sangat indah,” kata Joni, tatapannya tertuju pada mata Marni.
“Terima kasih,” jawabnya, suaranya nyaris berbisik. “Punyamu juga cukup bagus.”
“Mau tak mau aku menyadari betapa cantiknya dirimu,” kata Joni, tangannya terulur untuk menyentuh lengan Marni. “Kamu memiliki tubuh yang indah.”

“Aku senang kamu berpikir begitu,” kata Marni, napasnya tersengal-sengal saat tangan Joni naik ke bahunya.

Joni bisa merasakan dirinya semakin terangsang. Dia tidak bisa menahan godaan itu lebih lama lagi. Dia mencondongkan tubuh dan mencium Marni, bibirnya menempel pada bibir Marni. Dia menjawab dengan penuh semangat, lidahnya melesat keluar untuk menemui lidahnya.
Ciuman mereka semakin bergairah, tangan mereka saling menjelajahi tubuh masing-masing. Mereka berdua sadar akan adanya penumpang lain di sekitar mereka, namun mereka tidak peduli. Mereka sudah terlalu jauh, termakan oleh hasrat mereka terhadap satu sama lain. fantasiku.com

Tangan Joni bergerak ke dada Marni, meremas toketnya melalui kain tipis seragamnya. Marni mengerang, putingnya mengeras karena sentuhannya. Dia bisa merasakan basahnya vagina wanita itu melalui celana dalamnya, dan dia tahu dia siap untuk dientot.

Mereka segera mencari kamar kabin pribadi, dan mengunci pintunya. Joni mendorong Marni ke dinding, tangannya merobek seragam Marni. Dia ingin dia telanjang, ingin merasakan kulitnya menempel di kulitnya.
Marni juga sama bersemangatnya, tangannya berusaha membuka celana Joni. Dia ingin merasakan kontol Joni di dalam vaginanya, ingin merasakan dia memenuhi dirinya.

Joni akhirnya berhasil melepaskan seragam Marni, memperlihatkan payudaranya yang jumbo. Dia tidak bisa menahan godaan itu lebih lama lagi. Dia membungkuk dan memasukkan salah satu putingnya ke dalam mulutnya, menghisap dan menggigitnya dengan lembut. Marni mengerang, tangannya menelusuri rambut Joni.

Kontol Joni sekarang sudah ereksi sepenuhnya, dan dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dia mengangkat Marni, kakinya melingkari pinggangnya. Dia memposisikan dirinya di pintu masuk vagina Marni, dan dengan satu dorongan, blessss, kontol itu masuk ke dalam vagina Marni, marni kaget keenakan.

Erangan Marni semakin keras saat Joni mulai menidurinya. Dia kasar, tapi dia menyukainya. Dia ingin dia mengambilnya, menjadikannya miliknya.
Dorongan Joni menjadi semakin kuat, bolanya menampar pantat Marni. Dia bisa merasakan dirinya semakin dekat dengan orgasme.
“Oh, bangsat,

anjing, Joni,” erangnya. “Aku akan orgasme.”

Joni bisa merasakan vaginan terasa menjepit erat kontolnya, dan dia tahu marni akan segera orgasme. Dia meningkatkan kecepatannya, dorongannya menjadi semakin cepat dan keras.
Erangan Marni semakin keras, hingga akhirnya dia menjerit saat dia orgasme. Joni bisa merasakan vagina berkontraksi di sekitar kontolnya, dan dia tahu dia juga bakal ngecrot.

Dengan satu dorongan terakhir, kontol Joni muncrat, croootttt, crootttt, croootttt air maninya memenuhi vagina Marni. Mereka berdua berdiri di sana, terengah-engah dan berkeringat.
“Itu luar biasa,” kata Joni sambil keluar dari Marni.
“Ya, benar,” jawab Marni sambil tersenyum. “Saya tidak sabar untuk melakukannya lagi.”. fantasiku.com

Mereka segera berpakaian, tubuh mereka masih bersenandung nafsu. Mereka tahu mereka harus berhati-hati, tapi mereka tidak peduli. Mereka telah menemukan satu sama lain, dan mereka akan memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Saat kereta melanjutkan perjalanannya, Joni dan Marni mendapati diri mereka terikat satu sama lain, tubuh dan jiwa mereka saling terkait. Mereka tahu pada akhirnya mereka harus berpisah, tetapi untuk saat ini, mereka bahagia bisa bersama.