Cerita dewasa: Istri hobi mengocok kontol suami setiap 3 jam

Author:

Ada sepasang suami istri yaitu Kanda dan istrinya, Sinta. Kanda sangat dimanjakan oleh istrinya. Sinta sebagai istri sangat suka mengocok kontol Kanda, baik itu dengan vagina maupun tangan, sampai Kontol Kanda memuncratkan cairan putih yang nikmat.

Suatu hari, karena sering dikocok Sinta, sperma suaminya sampai hampir habis. Hingga tersisa cairan encer bening yang keluar dari kontol suaminya itu karena terlalu sering dikeluarkan oleh Sinta. Sinta mengatakan pada suaminya itu bahwa ia akan terus memeras setiap tetes terakhir air mani suaminya. Sinta memberi Kanda handjob setiap 3 jam, siang dan malam.

“Kontolmu sangat besar dan tegak sayang,” kata Sinta sambil mencengkeram penis Kanda erat-erat dan mengocoknya dengan tangan terampilnya. fantasiku.com

“Enak banget, sayang,” erang Kanda, mendorong pinggulnya ke depan dan mengeluarkan erangan yang dalam dan parau.

Sinta terus menggarap kemaluan Kanda, mengocoknya dengan gerakan panjang dan lambat. Dia bisa merasakan bolanya mengencang dan tahu bahwa dia hampir mencapai ngecrot.
“Itu dia, sayang,” bisik Sinta, “Berikan padaku cairan spermamu.”

Kanda menjerit keras dan keras saat dia melepaskan beban besar ke seluruh tangan Sinta. Dia mengerang kenikmatan saat dia merasakan air mani hangat dan lengket melapisi jari-jarinya.
“Sial, itu intens sekali,” kata Kanda, terengah-engah.
aku tahu,” kata Sinta sambil nyengir jahat. “Aku belum selesai denganmu.” fantasiku.com

Sinta terus melakukan handjob Kanda setiap 3 jam, siang dan malam. Dia tak kenal lelah, bertekad untuk menghabiskan setiap tetes air mani dari kontol suaminya itu.
“Kau akan membuatku ngecrot lagi?” Kanda bertanya dengan tidak percaya.
“Ya, benar,” kata Sinta, matanya berbinar penuh tekad. “Aku akan membuatmu ngecrot sampai kamu tidak punya cairan apa-apa lagi untuk dikeluarkan.”

Kanda mengerang saat tangan Sinta melakukan kocokan pada kontolnya. Dia tidak percaya berapa banyak air mani yang bisa dia keluarkan darinya. Dia belum pernah mendapatkan sperma sebanyak itu dalam hidupnya.

“Kau benar-benar mesin

sperma sayang,” kata Sinta, mengagumi beban besar yang baru saja diperahnya dari penis Kanda.
“Aku tidak percaya kamu membuatku begitu sering orgasme,” kata Kanda, suaranya dipenuhi rasa kagum.
sudah kubilang aku akan mengeringkanmu,” kata Sinta sambil nyengir. “Dan aku melakukannya.”
Persediaan sperma Kanda benar-benar habis, tapi dia tidak peduli. Dia terlalu sibuk menikmati sisa-sisa orgasme paling intens dalam hidupnya. fantasiku.com

“Kau yang terbaik, sayang,” kata Kanda sambil menarik Sinta mendekat dan menciumnya dalam-dalam.
“Aku tahu,” kata Sinta sambil tersenyum. “Akulah istri yang terbaik.”