Cerita mesum: Pramugari mengocok kontol penumpang pesawat

Author:

Pada suatu penerbangan pesawat menuju kota XX, di dalam pesawat, ada seorang penumpang bernama Budi.

Budi adalah seorang pengusaha kaya, mengenakan jas dan dasi seperti orang kaya kebanyakan. Dia telah melakukan penerbangan yang tak terhitung jumlahnya sebelumnya, namun dia belum pernah merasakan keinginan yang begitu kuat untuk seks. Dia melirik ke sekeliling kabin, matanya tertuju pada pramugari yang berjalan di lorong pesawat, menyajikan minuman dan makanan ringan.

Salah satu pramugari menarik perhatiannya. Namanya Sarah, dan dia berambut cokelat menawan dengan lekuk tubuh yang super hot. Budi telah mengawasinya sepanjang penerbangan, mengaguminya dari jauh. Tapi sekarang, saat dia mendekati tempat duduknya, dia tahu dia harus mengambil tindakan. fantasiku.com

“Maaf, mbak,” katanya, suaranya rendah dan serak. “Saya ingin tahu apakah Anda dapat membantu saya dengan sesuatu.”
Sarah tersenyum sopan dan membungkuk untuk mendengarkannya lebih baik. “Tentu saja, pak. Ada kebutuhan apa?”

Budi ragu-ragu sejenak, tidak yakin bagaimana harus melanjutkan. Tapi kemudian, dia mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di tangannya. “aku ingin tahu apakah kamu bisa…membantuku dengan ini,” katanya, menunjuk ke selangkangannya.
Mata Sarah melebar karena terkejut, tapi dia tidak menarik diri. Sebaliknya, dia melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada yang melihat, lalu dia mengangguk.

“Ikuti aku,” bisiknya, menuntunnya ke bagian belakang pesawat.
Begitu mereka sendirian, Sarah menoleh ke arah Budi dan mengangkat alisnya. “Yah, apa yang kamu ingin aku lakukan?”
Jantung Budi berdebar kencang saat dia mengulurkan tangan dan mulai membuka kancing celananya. “Aku ingin kau…membantuku mengocoknya sampai muncrat,” katanya, suaranya nyaris berbisik.
Sarah memperhatikan saat dia mengeluarkan kemaluannya, yang sudah keras dan berdenyut. Matanya tertuju pada batang kontol yang besar itu. fantasiku.com

“Seperti ini?” dia bertanya, melingkarkan tangannya di sekeliling tubuh pria itu dan mulai memegang dan mengocok kontol Budi.

Budi mengerang, kepalanya tertunduk saat tangan Sarah melakukan keajaiban. Dia belum pernah merasakan hal

seperti ini sebelumnya, sensasi tangan lembut dan hangatnya di kontolnya hampir tak tertahankan.
“Oh, sial, ya,” erangnya, pinggulnya terangkat ke depan saat Sarah meningkatkan langkahnya.
Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, napasnya terasa panas di telinganya. “Apakah kamu menyukainya, sayang?” dia berbisik, suaranya dipenuhi nafsu.

Budi hanya bisa mengangguk, tidak mampu berkata-kata saat Sarah terus mengocoknya. Dia bisa merasakan orgasmenya meningkat, Buah zakarnya bergelantungan bergerak tak karuan saat tangan Sarah mengocok batang kontol Budi secara cepat.
“Aku akan ngecrot”, kata Budi. “Crotkan saja pak, keuarkan semua sperma bapak”, kata Sarah.

“Ahhhhh, ahhh, ahhhh”, Budi mengerang. Dan crooootttt, croootttt, croootttt” kontol Budi muncrat, air mani keluar dari kontolnya berjatuhan ke lantai dan juga meleleh di tangan Sarah.

Sarah tidak berhenti mengocok kontol Budi bahkan setelah Budi ngecrot, Sarah memastikan sampai setiap tetes air mani terakhir keluar dari kontolnya.

“Bagus pak,”, kata Sarah, dia menjilati tangannya hingga bersih. “Saya harap itu membantu.”. fantasiku.com

Budi hanya bisa mengangguk, masih belum pulih dari orgasme paling intens dalam hidupnya. Dia tahu dia tidak akan pernah melupakan momen ini, momen ketika seorang pramugari membawanya ke alam kenikmatan.