Cerita mesum: Aku ketagihan minum cairan vagina istriku

Author:

Namaku Tiko, ini adalah kisahku. Tiko dari dulu memang suami yang suka mesum, tapi dia tidak pernah mengira nafsu seksnya akan membawanya pada perbuatan yang semakin mesum. Dia sangat menyukai rasa vagina istrinya, Kartika, dan dia tidak pernah merasa cukup dengan itu. Namun seiring berjalannya waktu, dia mendapati dirinya menginginkan lebih dari sekedar sesekali.
“Anjiirrr, Kartika, vaginamu rasanya enak sekali,” erangnya, membenamkan wajahnya di antara kedua kakinya saat dia mengerang dan menggeliat di bawahnya. “aku tidak pernah puas dengan cairan vaginamu.”

Kartika tertawa, menyibak rambutnya dengan jari saat dia menjilat klitorisnya. “Kau suami yang mesum, Tiko. Selalu terobsesi dengan vaginaku.”
Tiko mundur, menatapnya dengan ekspresi lapar. “Aku butuh lebih banyak, Kartika. Aku perlu minum sampai tetes terakhir cairan vaginamu.”
Kartika mengangkat alisnya, senyum jahat menyebar di wajahnya. “Kamu ingin minum cairan vaginaku, ya? Seperti semacam koktail?”. fantasiku.com

Tiko mengangguk penuh semangat. “Ya, tolong. Aku membutuhkannya. Aku ketagihan.”
Kartika tertawa, tapi ada sedikit kegembiraan dalam suaranya. “Oke, Tiko. Jika itu yang kamu inginkan, aku akan membiarkanmu minum cairan vaginaku sebanyak yang kamu bisa.”

Tiko bersemangat menjilat-jilat vagina Kartika seperti orang kesurupan. Dia meminum setiap tetes cairannya, mengerang dan mengerang nikmat saat dia melakukannya.
“Asuuuu, Kartika, rasanya enak sekali,” gumamnya, suaranya teredam oleh paha Kartika. “Aku tidak pernah puas denganmu.”
Kartika mengerang, pinggulnya bergetar saat lidah Tiko melakukan keajaiban. “Rasanya enak sekali, Tiko. Jangan berhenti.”
Tiko tidak punya niat untuk berhenti. Dia benar-benar kecanduan dengan rasa vagina istrinya, dan dia akan melakukan apa saja untuk terus menjilat dan menyeruput cairan vagina istrinya itu.

Ketika hari berganti minggu, Tiko mendapati dirinya menghabiskan lebih banyak waktu di vagina Kartika. Dia akan membangunkannya di tengah malam dengan lidahnya, perlu mencicipi cairannya bahkan dalam tidurnya.
“Tiko, apa yang kamu lakukan?” Kartika mengerang sambil mengucek matanya saat dia

bangun dan menemukan suaminya di antara kedua kakinya.
“Aku perlu menjilati vaginamu, Kartika,” gumam Tiko, suaranya kental penuh hasrat. “Saya tidak bisa menahannya. Saya kecanduan.”. fantasiku.com

Kartika menghela napas, namun ia tak bisa memungkiri kenikmatan yang dirasakannya saat lidah Tiko menjelajahi vaginanya. Dia tahu dia harus khawatir tentang obsesinya, tapi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menghentikannya.
Seiring berjalannya waktu, kecanduan Tiko semakin kuat. Dia mulai membawa-bawa botol kecil, mengisinya dengan cairan vagina Kartika kapan pun dia bisa. Dia akan mengendusnya sepanjang hari, aroma itu membuatnya liar karena nafsu.
“Tiko, apa yang kamu lakukan?” Kartika bertanya, menangkapnya sedang mengendus botol di dapur.
Tiko tersipu, menyembunyikan botol itu di belakang punggungnya. “Maafkan aku, Kartika. Aku tidak bisa menahannya. Aku butuh cairan vaginamu. Itu satu-satunya hal yang membuatku puas lagi.”

Kartika menghela nafas, tapi ada nada kekhawatiran dalam suaranya. “Tiko, menurutku kamu mungkin punya masalah. Kamu tidak bisa terus hidup seperti ini.”
Tiko menggelengkan kepalanya, matanya memohon. “Aku tidak bisa menahannya, Kartika. Aku membutuhkanmu. Aku membutuhkan cairan vaginamu. Tolong, jangan mengambilnya dariku.”

Kartika tidak tahu harus berbuat apa. Dia mencintai suaminya, tetapi dia tidak dapat menyangkal bahwa kecanduan suaminya mulai membuatnya khawatir. Dia tidak tahu bagaimana membantunya, atau apakah dia bisa.
Ketika minggu-minggu berganti bulan, kecanduan Tiko semakin kuat. Dia mulai mengabaikan tanggung jawabnya, menghabiskan seluruh waktunya di antara kaki Kartika atau mengendus botol cairannya.
“Tiko, kamu butuh bantuan,” kata Kartika, berlinang air mata saat dia menanyakan tentang kecanduannya.
Tiko menggelengkan kepalanya, air mata mengalir di wajahnya. “Aku tidak bisa menahannya, Kartika. Aku membutuhkanmu. Aku membutuhkan cairan vaginamu. Itu satu-satunya hal yang membuatku merasa hidup.”. fantasiku.com

Kartika terus menerus menuruti kemauan suaminya itu kapanpun suaminya mau, dan Kartika pun menikmati vaginanya dijadikan obyek pemuas nafsu suaminya. Kartika bangga memiliki suami mesum seperti

Tiko. itulah kisahku.