Cerita seks: Berawal dari melihat pacarku menjilat es krim lanjut ngentot

Author:

Vania dan aku telah berpacaran selama beberapa bulan, dan hubungan kami sangat romantis. Kami bergandengan tangan ke mana pun kami pergi, dan kami selalu menemukan cara baru untuk menyenangkan satu sama lain.
Suatu malam, kami sedang duduk di sofa sambil menonton film. Vania sedang makan es krim, dan aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Cara dia menjilat es krim, cara bibirnya melingkari cone, semuanya begitu sensual.

“Hei, sayang,” kataku memecah kesunyian. “Bolehkah aku mencicipi es krim itu?”. fantasiku.com

Vania menatapku dan tersenyum. “Tentu saja,” katanya sambil menyerahkan kerucut itu kepadaku.
Aku menjilatnya, menikmati rasa manisnya. Tapi yang sebenarnya kuinginkan adalah rasa dari mulut Vania. Aku meletakkan es krim di atas meja kopi dan menariknya ke dekatku.

“Aku ingin sesuatu yang lain,” geramku, menatap jauh ke dalam matanya.

Nafas Vania tercekat saat menyadari apa yang kuminta. “Di Sini?” dia berbisik sambil melihat sekeliling ruangan.
“Ya, ini,” kataku sambil menarik kepalanya ke arah selangkanganku. “Aku ingin merasakan bibirmu di penisku.”

Vania tidak ragu-ragu. Dia dengan penuh semangat membuka ritsleting celanaku dan mengeluarkan penisku yang keras. Aku mengerang saat dia melingkarkan bibirnya di sekelilingku, memutar-mutar lidahnya di ujungnya.
“Sial, rasanya enak,” erangku sambil menjambak rambutnya.

Vania mulai menghisap lebih keras, membawaku lebih dalam ke mulutnya. Aku bisa merasakan diriku semakin dekat dengan tepian. fantasiku.com
“Aku akan ngecrot,” aku memperingatkannya, tapi Vania tidak berhenti. Dia terus menghisap, bibirnya menempel erat pada batang tubuhku.

Dengan erangan keras, aku ngecrot di mulutnya, croootttt, crooottt, croootttt. Vania menelan setiap tetes terakhir, menjilat bibirnya hingga bersih.

“Mmm, spermamu enak sayang,” katanya sambil menatapku sambil tersenyum puas.
Aku balas menyeringai padanya, merasa sangat puas. “Kau benar sekali.”

Vania berdiri dan mengangkangiku di sofa, menggesekkan pinggulnya ke penisku yang masih keras.
“Aku ingin lebih,” katanya sambil menggigit bibir.

Aku mengulurkan tangan

dan menurunkan celananya, memperlihatkan vaginanya yang berwarna pink. Aku menyelipkan satu jari ke dalam vaginanya, merasakan betapa basahnya dia.
“Kau basah sekali,” kataku sambil mengerang. fantasiku.com

Vania mulai menunggangiku, menggemeretakkan pinggulnya semakin keras. Aku bisa merasakan diriku semakin dekat ke tepian lagi.
“Aku akan ngecrot lagi,” aku memperingatkannya, tapi Vania tidak peduli. Dia terus menunggangiku, payudaranya memantul di wajahku.

Dengan erangan keras lainnya, aku ngecrot lagi, crooottt, crooottt, crooottt, spermaku mengisi vaginanya dengan penuh. Vania ambruk di atasku, terengah-engah dan berkeringat.
“Itu luar biasa,” katanya sambil menatapku dengan ekspresi melamun.

Aku balas tersenyum padanya, merasa sangat puas. “Kamu menakjubkan.”
Kami berbaring di sofa, berpelukan dan berciuman, sampai kami tertidur. Itu adalah salah satu malam terpanas dalam hidupku, dan aku tidak sabar untuk melakukannya lagi bersama Vania.