Cerita dewasa: Pacarku mengocok kontol temanku saat kami makan bersama

Author:

aku tidak percaya apa yang kulihat saat aku berjalan ke ruang makan. Di sana, di meja, ada pacarku selama lima tahun, Vera, mengobrol santai dan tertawa dengan sahabatku, Wanto. Tapi saat aku mendekat, aku menyadari sesuatu yang membuat emosi – tangan Vera menggenggam dan mengocok kontol Wanto yang besar dan ngaceng maksimal, perlahan mengocoknya ke atas dan ke bawah saat mereka makan malam.

Pada awalnya, aku pikir aku pasti melihat sesuatu. Mungkin itu hanya tipuan cahaya, atau ilusi optik yang aneh. Tapi saat aku semakin dekat, tidak dapat disangkal lagi – Vera terang-terangan mengocok kontol sahabatku tepat di depanku.
Aku merasakan gelombang kemarahan dan pengkhianatan melanda diriku, tapi aku tidak mengatakan apa pun. aku tidak ingin membuat keributan, dan aku bahkan tidak yakin bagaimana mulai mempercayai apa yang terjadi. jadi aku melakukan satu-satunya hal yang terpikir olehku – aku berpura-pura tidak melihat apa pun. fantasiku.com

Saat Vera terus mengocok kontol Wanto, Vera dia tampak menikmatinya. Dia mengobrol dan tertawa bersama kami. Aku bisa melihat ekspresi kepuasan di wajah Wanto saat pacarku mengocok kontolnya, kenikmatan dan ekstasi menumpuk di dalam dirinya.

Akhirnya, dengan geraman “Ahemm, hemmm, hemmmm”, kontol Wanto ngecrot, menembakkan sperma ke lantai dan tangan Vera. Aku pura-pura bertanya “Ada apa Wanto?”, dia menjawab, “Emm tidak, tidak ada apa-apa”, kata Wanto. Namun aku tahu kalau kontolnya ngecrot dan spermanya berjatuhan di lantai di bawah meja makan. Vera mengambil tisu berpura-pura mengelap mulutnya namun kemudian memindahkan tisu itu ke tangan kirinya untuk membersihkan kontol Wanto. Pacarku membersihkannya dengan perlahan agar tidak menimbulkan kecurigaanku, padahal aku tahu aksi bejatnya. Vera dan Wanto dan terus mengobrol denganku seolah-olah tidak terjadi apa-apa. fantasiku.com

Aku tidak percaya dengan apa yang baru saja aku saksikan. Aku merasa duniaku terbalik dan aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Tapi aku tahu satu hal yang pasti

– aku tidak bisa mempercayai Vera lagi.

Aku pergi dari meja dan pergi ke kamar mandi, di mana aku mengunci diri dan mencoba memahami apa yang baru saja terjadi. aku terluka dan marah, tetapi aku juga merasakan perasaan gembira dan gairah yang aneh. aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya, dan aku tidak dapat menyangkal bahwa hal itu telah membuat aku bergairah.

Tapi aku tahu aku tidak bisa tetap bersama Vera setelah apa yang dia lakukan. Aku berhak mendapatkan yang lebih baik dari itu, dan aku tahu aku harus mengakhiri hubungan dengannya.
Ketika aku keluar dari kamar mandi, aku menemui Vera dan Wanto, memberi tahu mereka bahwa aku tahu apa yang terjadi dan aku tidak bisa bersama Vera lagi. Mereka berdua mencoba meminta maaf dan mencari alasan, tapi aku tidak menerimanya. aku pergi, tanpa pernah melihat lagi ke belakang. fantasiku.com

Itu adalah pengalaman yang sulit dan menyakitkan, namun aku tahu bahwa aku telah mengambil keputusan yang tepat. Aku pantas bersama seseorang yang menghormati dan mencintaiku, bukan seseorang yang akan mengkhianatiku seperti itu. Dan meskipun itu merupakan jalan yang sulit, aku tahu bahwa pada akhirnya aku akan menemukan seseorang yang layak mendapatkan cinta dan kepercayaanku.