Cerita seks: Memasukkan tongkat golf ke vagina atlet wanita

Author:

Sebagai seorang caddy golf, saat aku mendekati atlet wanita cantik di lapangan golf, mau tak mau aku merasakan gelombang kegembiraan. Dia adalah salah satu atlet terpanas yang pernah aku lihat, dengan kaki kencang dan pantat ketat yang tampak luar biasa dalam pakaian golfnya. Aku tidak percaya aku akan menjadi caddy-nya hari ini.

“Hai, aku Sarah,” katanya sambil mengulurkan tangannya. “Senang berkenalan denganmu.”
“Aku Jake,” jawabku, meraih tangannya dan merasakan sengatan syahwat mengalir ke seluruh tubuhku. “Senang bertemu dengan kamu juga.”
Saat kami berjalan menuju lubang pertama, mau tak mau aku melirik pantat Sarah yang sempurna. Aku tidak sabar untuk segera mendapatkannya.
“Kelihatannya perhatianmu sedikit teralihkan, Jake,” kata Sarah sambil berbalik dan melihatku sedang menatap. “Apakah semuanya baik-baik saja?”
“Oh, uh, ya, semuanya baik-baik saja,” aku tergagap, mencoba bersikap tenang. “Aku hanya, eh, sedang memikirkan tentang permainan itu.”. fantasiku.com

Sarah tersenyum penuh pengertian dan mengedipkan mata padaku. “Aku yakin kamu memang begitu.”
Saat kami terus bermain, mau tak mau aku menyadari betapa basahnya Sarah. Setiap kali dia mengayunkan tongkatnya, aku bisa melihat keringat berkilauan di pahanya. Aku tahu aku harus mengambil tindakan.

“Hei, Sarah, bolehkah aku bertanya padamu?” kataku sambil mendekati lubang kelima.
“Tentu apa kabar?” jawabnya sambil menatapku dengan ekspresi penasaran.
“Yah, aku ingin tahu apakah kamu, eh, ingin mencoba sesuatu yang sedikit… berbeda,” kataku, jantungku berdebar kencang.
“Apa maksudmu?” Sarah bertanya sambil mengangkat alisnya.
“Maksudku, aku ingin tahu apakah kamu ingin, eh, bereksperimen dengan sesuatu,” kataku, suaraku nyaris berbisik. “Sesuatu yang mungkin, eh, meningkatkan permainanmu.”

Sarah menatapku lama sekali, matanya menyipit. Lalu, dia tersenyum jahat.
“Aku rasa aku tahu apa yang Anda bicarakan,” katanya, suaranya rendah dan menggoda. “Dan menurutku aku siap.”
Tanpa berkata apa-apa lagi, Sarah menjatuhkan tas golfnya dan menurunkan celana pendeknya, memperlihatkan pantat telanjangnya.

Aku tidak percaya apa yang terjadi.
“Lanjutkan, Jake,” kata Sarah, suaranya serak. “Masukkan.”. fantasiku.com

Aku tidak perlu diberitahu dua kali. Aku meraih tongkat golf terdekat dan perlahan memasukkannya ke dalam vagina Sarah yang basah dan menunggu untuk disodok. Dia mengerang keras saat aku mendorongnya lebih dalam, tubuhnya gemetar karena kenikmatan.
“Oh, sial, ya,” dia terkesiap, saat aku mulai menggerakkan tongkat itu masuk dan keluar dari tubuhnya. “Ini panas sekali.”
Aku bisa merasakan vagina Sarah mengepal di sekitar tongkat, orgasmenya meningkat dengan setiap dorongan. Aku tidak sabar untuk membuatnya muncrat.

“Ayo, Sarah,” geramku sambil menyodok tongkat itu semakin kuat dan cepat.
Sarah mengeluarkan erangan keras dan serak saat dia orgasme, cratttt, cratttt, craaaatttt vaginanya memuncratkan cairan kenikmatan.

Aku mencabut tongkat itu dan melihat dia terjatuh ke rumput, terengah-engah.
“Itu sungguh luar biasa,” katanya sambil menatapku dengan senyum puas. “Aku belum pernah melakukan orgasme seperti itu sebelumnya.”. fantasiku.com

Aku menyeringai, merasa bangga dan puas. “Aku senang bisa membantu.”
Sejak hari itu, Sarah dan aku bermain golf bersama setiap ada kesempatan, selalu menemukan cara baru dan menarik untuk bereksperimen di lapangan.