Cerita dewasa: Aku ngentot ibu guruku di depan kelas di hadapan temanku

Author:

Saat saya duduk di kelas ketika pelajaran berlangsung, saya hanya bisa menatap guru saya, ibu Wita. Tubuhnya yang montok dan payudaranya yang besar membuatku gila karena hasrat nafsu seksku yang langsung meningkat. Payudaranya yang besar terangkat setiap kali dia menarik napas, dan pinggulnya yang lebar meminta tanganku untuk menjelajahinya. Saya tidak tahan lagi.

“Persetan,” gumamku pada diriku sendiri, sambil berdiri dari kursiku. Teman-teman saya terkejut ketika saya berjalan ke arah ibu Wita, yang sedang menulis di papan tulis.
“Rio, apa yang kamu lakukan?” dia bertanya, berbalik menghadapku. Saya tidak menjawab. Sebaliknya, aku meraih pinggangnya dan menariknya ke dekatku. fantasiku.com
“Aku tidak tahan lagi,” geramku sambil menempelkan bibirku ke bibirnya. Dia mencoba mendorongku menjauh, tapi aku terlalu kuat.

Aku memaksakan lidahku masuk ke mulutnya, merasakan manisnya lipstiknya.
Teman-temanku menyaksikan dengan kaget saat aku mengangkat rok ibu Wita, memperlihatkan celana dalam berenda hitamnya. Aku melorotkan celana dalam bu Wita dan menariknya ke bawah, memperlihatkan pantat telanjangnya.
“Apa yang kamu lakukan, Rio?” tuntutnya, berusaha menutupi dirinya. Tapi sudah terlambat. Aku sudah mengeluarkan penisku dari celanaku dan menggosokkannya ke vaginanya yang basah.

“Anjiiiirrr Rio,” kata ibu Wita, Saya tidak ragu-ragu. Aku memasukkan penisku ke dalam vaginanya yang ketat, menyebabkan dia mengerang keras.
“Ya Tuhan, ya,” teriaknya sambil menancapkan kukunya ke punggungku. Aku mulai mengentotnya lebih keras, menyebabkan payudaranya yang besar memantul setiap kali aku mendorongnya.

“Kamu suka itu, dasar lonte kotor?” Aku menggeram sambil menampar pantatnya. Dia mengerang lebih keras, mendorongku untuk menidurinya lebih keras lagi. fantasiku.com
“Ya, ya, persetan denganku lebih keras lagi,” pintanya. Saya dengan senang hati menurutinya. Aku meraih pinggulnya dan mulai memukuli vaginanya dengan sekuat tenaga.
“Kau benar-benar lonte kotor,” kataku sambil meludahi wajahnya. Dia mengerang semakin keras, menyukai setiap kata kotor yang keluar dari mulutku.

“Aku akan ngecrot,” aku memperingatkannya.

Dia mengangguk. Aku menarik penisku pada detik terakhir dan croootttt, crooottt, croootttt, aku menyemprotkan cairan sperma yang hangat ke seluruh pantat dan area vaginanya.
“Kau benar-benar berantakan,” kataku sambil tertawa. Dia tersenyum, menikmati setiap momen pertemuan kotor kami. fantasiku.com
Dan begitulah aku meniduri guruku di depan kelas di depan teman-temanku karena aku tidak tahan melihat tubuhnya yang montok dan seksi. Itu adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan.