Cerita dewasa: Sensasi ngentot pacar di kursi belakang bioskop

Author:

Burhan dan pacarnya, Anita, telah merencanakan kencan malam ini selama berminggu-minggu. Mereka memutuskan untuk menonton film aksi blockbuster terbaru di bioskop terdekat. Burhan telah menantikannya sepanjang hari, dan saat mereka memasuki tempat parkir, dia bisa merasakan kegembiraannya semakin besar.

Saat mereka berjalan memasuki bioskop, mata Burhan langsung tertuju pada poster-poster besar para bintang film tersebut, tubuh mereka yang berotot dan rahang yang terpahat terpampang secara penuh. Anita memperhatikan dan dengan main-main menyikutnya di samping. “Berhentilah melihatnya sayang. makan membuatku malu,” ucapnya sambil tersenyum. fantasiku.com

Mereka menemukan tempat duduk mereka di barisan belakang teater, sejauh mungkin dari pandangan orang lain. Kebetulsan juga mereka mengambil tempat duduk di pojokan dan tidak ada orang lain duduk di sekitar situ. Lampu meredup dan film dimulai, tapi Burhan tidak bisa fokus pada aksi di layar. Yang terpikir olehnya hanyalah Anita, yang duduk di sampingnya dalam kegelapan, tubuhnya hanya diterangi oleh kerlap-kerlip lampu proyektor.

Dia mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di pahanya, perlahan menggerakkannya ke atas. Anita memandangnya dan tersenyum, melebarkan kakinya sedikit untuk memberinya akses yang lebih baik. Burhan kemudian menyelipkan tangannya di antara kedua kakinya, merasakan kehangatan dirinya melalui celana jinsnya.

Anita mengerang lembut saat Burhan mulai meraba masuk celana dalamnya. Dia mengulurkan tangan dan membuka ritsleting celananya, melepaskan penisnya yang keras. Burhan mengerang pelan saat dia melingkarkan tangannya di sekelilingnya, perlahan membelai penisnya ke atas dan ke bawah.

Mereka terus saling bersentuhan, tangan mereka menjelajahi setiap jengkal tubuh masing-masing. Anita mencondongkan tubuh dan berbisik di telinga Burhan, “Entot aku, Burhan. Aku ingin merasakanmu penismu di dalam vaginaku.”

Burhan tidak perlu ditanya dua kali. Dia dengan cepat menarik celana jins dan celana dalam Anita ke bawah, memperlihatkan vaginanya yang basah. Dia memposisikan dirinya di antara kedua kakinya dan mendorongnya ke dalam dirinya, menyebabkan Anita mengerang keras. fantasiku.com

Mereka bercinta dengan penuh gairah

di kursi belakang, tubuh mereka bergerak selaras satu sama lain. Anita melingkarkan kakinya di pinggang Burhan, menariknya lebih dalam ke dalam dirinya. Burhan mengulurkan tangan dan meraih payudara Anita, menjepit putingnya melalui bajunya.

Erangan tidak terlalu terdengar karena mereka hanya mengerang pelan dan suara film sangat keras yang membut suara Burhan dan Anita tidak terdengar. Burhan bisa merasakan dirinya hampir mencapai klimaks, dan dia tahu dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Dia mendorong Anita untuk terakhir kalinya, mengubur dirinya jauh di dalam dirinya. Dia mengerang keras saat dia ejakulasi, mengisi Anita dengan sperma hangatnya.

Anita mengerang puas saat Burhan mencabut penisnya. Mereka dengan cepat merapikan pakaian mereka agar tidak menimbulkan kecurigaan orang-orang. fantasiku.com

ketika mereka berjalan keluar dari teater, Burhan merasa puas. Dia baru saja mengentot pacarnya di kursi belakang bioskop, dan itu adalah seks terpanas yang pernah mereka lakukan. Dia tahu bahwa ini adalah kenangan yang akan mereka berdua ingat selamanya.