Cerita seks: Berawal dari dikencingi pacar berujung ngentot

Author:

pada suatu hari, aku tertidur di sofa ruang tamu rumahku, sendirian dan kelelahan. Kondisi rumahku sepi, kecuali dengungan lemari es di kejauhan. Aku sedang tertidur lelap ketika tiba-tiba, pintu depan berderit terbuka, dan masuklah pacarku, rina.

Rina adalah pacarku yang sebelumnya adalah seorang lonte Dia selalu bersemangat dan tidak takut mengambil risiko. Dia memiliki masa lalu yang tidak dia banggakan, pernah bekerja sebagai pelacur sebelum kami bertemu. Namun aku mencintainya apa adanya, dan aku bertekad untuk membantunya mengubah hidupnya. fantasiku.com

Saat dia memasuki ruang tamu, dia melihatku tidur di sofa dan memutuskan untuk bersenang-senang sedikit. Dia mendekati aku, menurunkan celana dan celana dalamnya, dan mulai mengencingi wajahku. Cairan hangat itu membuatku terbangun dengan kaget, jantungku berdebar kencang.

“Rina, apa-apaan ini?” teriakku sambil menyeka air seni dari mataku. “Kenapa kamu mengencingiku?”

Rina hanya tertawa dan berkata, “Untuk membangunkanmu, sayang. Kupikir itu akan lebih romantis dari sekedar membangunkan kamud engan cara biasa. Ditambah lagi, aku ingin memamerkan vaginaku padamu.”
Aku masih shock, tapi aku tidak bisa memungkiri sensasi yang mengalir di pembuluh darahku. Rina adalah seorang cewek yang nakal, dan mau tak mau aku tergoda oleh kenakalannya itu.

“Kau benar-benar lonte,” kataku sambil meraih pinggulnya dan menariknya lebih dekat. “Aku tidak percaya kamu mengencingiku begitu saja.”
Rina mengerang saat aku mengusap vaginanya yang basah, merasakan hangat dan licinnya gairahnya. Dia basah kuyup, baik karena air seninya sendiri maupun karena basahnya. fantasiku.com
“Aku tahu,” katanya sambil menggigit bibir bawahnya. “Aku tidak bisa menahannya. Aku butuh penismu di dalam diriku sekarang.”

Aku tidak perlu ditanya lagi. Aku menurunkan celana dan celana dalamku, melepaskan penisku yang keras. Rina mengangkangiku, menurunkan dirinya ke batang penisku dan mengerang saat aku penisku ada di dalam vaginanya.
Kami bercinta di sofa, tubuh kami bergerak bersama dalam tarian berirama. Ruangan itu berbau pesing, tapi

aku tidak peduli. Yang bisa kupikirkan hanyalah sensasi vagina Rina di sekitar penisku, dan suara rintihan serta desahannya saat dia datang lebih keras dari sebelumnya. fantasiku.com

Ketika kami selesai, kami berbaring di sofa, tubuh kami saling bertautan dan jantung kami berdebar kencang. Ruangan itu masih dipenuhi bau pesing, tapi itu tidak jadi masalah. Kami baru saja mengalami sesuatu yang liar dan penuh gairah, sesuatu yang hanya bisa dialami oleh Rina dan aku.

“Aku mencintaimu, dasar lonte kotor,” kataku sambil menciumnya dalam-dalam.
“Aku juga mencintaimu,” jawabnya, senyum di wajahnya. “Sekarang ayo mandi dan bersih-bersih.”
Dan dengan itu, kami bangkit dari sofa dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.